Sabtu, 13 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Genjot Libido Kilat? Jangan Malu Bersuara Seksi

Posted: 13 Apr 2013 10:20 AM PDT

TERDENGAR seksi di tempat tidur mungkin menjadi seni yang bisa dilakukan pasangan. Selain membantu menggenjot gairah lebih cepat, hal ini pun membuat keseksian di ranjang makin terlihat.

 
Seks sesungguhnya tidak hanya fokus pada kehebatan orgasme atau pemilihan posisi yang tepat. Suara seksi pun menjadi elemen yang bisa menggenjot libido dengan mudah. Jika ingin menerapkan suara seksi tersebut, berikut ini cara yang bisa dilakukan, seperti dilansir Lovepanky.


Terengah-engah
 
Secara pelang, terengah-engah di telinga pasangan bisa membuat gairah seksualnya menyala. Bagi sebagian besar pasangan, berbicara di tempat tidur mungkin menjadi hal yang tabu. Namun, Anda dapat menjadikan hal tersebut sebagai intermezzo yang menarik. Lemparkan obrolan seksi padanya sambil memberikan stimulasi untuk menyalakan gairah pasangan.


Persiapkan suara Anda
 
Belajar untuk terdengar seksi di tempat tidur mungkin bukan hal mudah. Anda harus memersiapkan kata-kata yang akan digunakan atau kutipan nakal dari novel dewasa. Bahkan jika Anda sudah mahir, mengucapkan kalimat I love you dengan nada tepat pun bisa menjadi gelombang panas bagi pasangan.


Mulailah berbicara nakal
 
Berbicara nakal menjadi cara terbaik untuk menggoda pasangan. Dalam prakteknya, Anda dapat melihat ke mata pasangan sambil berbicara lembut dan mengoceh vulgar dengan suara rendah yang membuatnya tak tertahankan.
(tty)

Cukup Pegang di Sini, Wanita pun Langsung Orgasme

Posted: 13 Apr 2013 09:38 AM PDT

SAAT bicara mengenai seks, banyak trik yang perlu Anda kuasai. Untuk mencapai orgasme, misalnya, Anda perlu maksimalkan stimulasi pada bagian klitoris.


Seks merupakan salah satu kebutuhan yang sedianya dipenuhi oleh setiap pasangan suami-istri. Hal ini merupakan sarana pemuasan bagi hasrat yang terpendam. Lebih dari itu, seks juga merupakan salah satu indikator dari langgengnya sebuah pernikahan.

Bila Anda berniat untuk menghadiahi pasangan berupa kepuasaan orgasme, Anda perlu mempelajari seluk beluk tubuh wanita. Bila tidak, Anda hanya akan "tersesat" dalam ketidaktahuan, kepuasan orgasme pun hanya tinggal angan-angan.

Seperti dilansir So Feminine, hanya 30 persen wanita yang mengalami orgasme lewat penetrasi pada Miss V. Yang menarik, lebih dari 50 persen wanita mengaku butuh stimulasi pada bagian klitoris untuk mencapai klimaks.

Seberapa banyak stimulasi ini dibutuhkan, tentu saja bergantung pada masing-masing individu. Jika pasangan Anda belum mengetahui fakta ini, tentu saja menjadi tugas Anda untuk memberitahunya.

Bila Anda mengabaikan pentingnya klitoris, artinya Anda sudah melewatkan sebuah kenikmatan yang besar. Oleh karena itu, inisiatif Anda dalam melakukan stimulasi akan membuatnya merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Nah, sudah siapkah Anda untuk malam ini?
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan