Selasa, 2 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Smokey Eyes Disukai Wanita tapi Dibenci Pria

Posted: 02 Apr 2013 09:39 AM PDT

RIASAN smokey eyes mungkin membuat tampilan mata jadi dramatis. Namun sayangnya, riasan tersebut justru tak disenangi pria.
 
Selera pria dalam memandang tampilan wanita mungkin berbeda dengan wanita itu sendiri. Seringkali, apa yang dianggap wanita menarik, belum tentu tampil memesona di hadapan pria. Untuk itu, jika ingin meraih perhatian pria, perhatikan betul riasan dan gaya rambut Anda. Berikut ini hal-hal yang dibenci pria dari penampilan wanita, seperti dilansir Totalbeauty.
 
Riasan gelap dan smokey eyes
 
Bagi pria, riasan tersebut membuat mereka sulit menemukan bola mata anda di tengah gumpalan eye liner. Mungkin tampilan tersebut menarik menurut wanita, tapi sesungguhnya tidak di hadapan pria karena justru terlihat aneh.
 
Belahan rambut tak rata
 
Mungkin aksen berantakan yang coba ditampilkan tergolong menarik, namun hal tersebut bisa memperburuk tampilan wanita meskipun sesungguhnya rambutnya sangatlah indah.
 
Sentuhan warna silver di mata
 
Jika menurut Anda riasan tersebut terlihat cantik, sesungguhnya hal tersebut terlihat buruk bagi pria.
 
 
 
(tty)

Mr P Kecil Justru Bisa Capai G-spot

Posted: 02 Apr 2013 09:01 AM PDT

Lantas, bagaimana dengan pria yang tak dikaruniai ukuran jumbo? 

"Banyak pria yang khawatir dengan ukuran organ vitalnya. Namun, bukan ukuran yang menjadi masalah, melainkan apa yang bisa Anda lakukan dengannya," ujar 

pakar seks Nicci Talbot.

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan