Selasa, 2 April 2013

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Bintang "Buckwild" MTV tewas keracunan CO

Posted: 02 Apr 2013 07:29 PM PDT

West Virginia (ANTARA News) - Otopsi pada jenazah Shain Gandee, bintang reality show MTV "Buckwild", menunjukkan bahwa yang bersangkutan meninggal dunia karena keracunan gas karbon monoksida (CO), demikianDepartemen Sherif Kanawha County, Selasa.

Wakil Sherif Brian Humphreys mengatakan bahwa kematian Gandee (21), pamannya David (48), dan temannya Donald Robert Myers (27), pada Senin pagi, adalah karena "kecelakaan".

Gandee ditemukan tewas di kursi pengemudi truk pick-up Ford Bronco miliknya di Sissonville, Kanawha County, sebuah komunitas pedesaan di West Virginia.

Truk itu ditemukan oleh salah seorang teman Gandee setelah bintang MTV itu dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya pasca pesta larut malam di sebuah bar lokal.

Truk Gandee ditemukan dalam kondisi sebagian tenggelam dalam lubang lumpur, dengan pipa knalpot di bawah permukaan lumpur, kata Departemen Sherif dalam sebuah pernyataan.

MTV mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Senin bahwa pihaknya "terkejut dan sedih" oleh kematian Gandee. Seorang juru bicara mengatakan bahwa jaringan itu telah menangguhkan produksi "Buckwild."

Gandee adalah salah satu bintang utama "Buckwild"--yang mengikuti kehidupan sejumlah anak muda yang tinggal di pedesaan West Virginia.

Tayangan itu telah menuai kritik karena menggambarkan karakteristik dari para bintangnya sebagai anak muda doyan pesta. Gandee sering terlihat di acara itu mengemudikan truknya di medan-medan off-road dan berlumpur. Ia selalu memacu truknya dengan kecepatan tinggi melalui genangan lumpur.
(G003)

Kenya banjir, ribuan orang mengungsi

Posted: 02 Apr 2013 07:16 PM PDT

Nairobi (ANTARA News) - Ribuan orang terpaksa meninggalkan rumah mereka akibat hujan lebat yang telah mengguyur beberapa bagian negara di Afrika Timur, Kenya, terutama di wilayah barat dan pantai, Selasa.

Masyarakat Palang Merah Kenya (KRCS) menyatakan di wilayah barat, sedikitnya 330 rumah tangga dengan 1.650 orang telah jadi korban banjir akibat hujan lebat dan banyak rumah hancur serta ternak mati.

"Kantor KRCS di wilayah barat telah melakukan penilaian yang diperlukan di daerah yang terpengaruh dan kebutuhan mendesak adalah tempat tidur, tempat penampungan sementara, air dan alat kebersihan serta pemberitahuan siaga kepada warga yang masih dipandang terancam dipaksa meninggalkan rumah mereka," katanya.

Xinhua mencatat sedikitnya 10 orang telah tewas akibat banjir, di antara mereka adalah pelaju di dalam satu kendaraan angkutan umum yang tersapu banjir di Kabupaten Kajiado di sebelah selatan Nairobi.

Di Kisumu, warga setempat menerobos air setinggi pundak orang dewasa untuk keluar dari genangan air, sementara yang lain mengkhawatirkan keselamatan anak mereka dan ternak mereka setelah air Sungai Nyando melewati tepinya.
(C003)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan