Isnin, 22 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Eyang Subur Tak Mau Publikasi Pertobatannya

Posted: 22 Apr 2013 09:02 AM PDT

Senin, 22 April 2013 23:02 wib
Edi Hidayat - Okezone
Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)
Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)

JAKARTA- Eyang Subur bersedia melakukan pertobatan sebagaimana anjuran Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menganggapnya telah menyimpang. Namun, Eyang Subur menolak pertobatannya dipublikasikan.

"Malam ini pun akan tobat. Masa harus dipublikasikan atau buat surat," kata kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah di Kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013).

Menurut Ramdan, jika teknis pertobatan Eyang Subur akan dilakukan sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh ketentuan yang berlaku. Namun, dia kembali menegaskan pihaknya menolak mempublikasikan pertobatan itu.

"Kalau tobat diiklankan itu ria," tegasnya.

(rik)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Adi Bing Slamet Minta Pertobatan Eyang Subur Digelar Terbuka

Posted: 22 Apr 2013 08:30 AM PDT

Senin, 22 April 2013 22:30 wib
Rama Narada Putra - Okezone

BEKASI- Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta Eyang Subur segera bertobat karena menyimpang dari ajaran agama. Adi Bing Slamet pun memintab bekas guru spiritualnya itu melakukan pertobatan secara terbuka dan disaksikan pihak MUI. 

"Kalau saya lihat, Subur seolah pencuri. Begitu pencuri, dia mengembalikan apa yang dicuri jangan tobat sendiri. MUI harus tahu jadi saksi," ucap Adi ditemui di rumahnya di Bekasi, Senin (22/4/2013).

Kuasa hukum Adi, Fahmi Bachmid menambahkan, MUI harus mempublikasikan pertobatan yang akan dilakukan oleh Eyang Subur. Dia juga meminta Eyang Subur harus meminta maaf kepada para pengikut dan korban-korbannya selama ini.

"Kita minta pertobatan dipublikasikan, MUI harus membimbing dia. Dia harus tobat, dia harus minta maaf ke masyarakat ke pengikutnya, korban-korbannya," tegasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan