Sabtu, 30 Mac 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Shena Rombak Lagu "Creep" Radio Head

Posted: 30 Mar 2013 12:43 AM PDT

Edi Hardian - Okezone
Sabtu, 30 Maret 2013 14:43 wib

JAKARTA- Shena Malsiana terus menampilkan performa terbaiknya. Kali ini dia membawakan lagu milik Radiohead berjudul "Creep" pada gala show ke-6 X Factor Indonesia Jumat 29 Maret 2013.
 
Shena merombak lagu Radiohead "Creep" dengan semi orchestra dan sentuhan string serta piano yang dominan, Shena pun kali ini tampak powerfull dengan penghayatan yang baik pada lagu ini.
 
Karakter jazzy Shena kali ini memang tidak keluar. Akan tetapi penghayatan serta power yang Shena tunjukkan mampu membuat penonton dan dewan juri terpukau. Shena pun mendapatkan 'hujan' pujian dewan juri.
 
"Kamu nyanyiin lagu ini dengan cara kamu nyanyiin lagunya sampe ke aku, aransemennya bagus, suka banget," Anggun C Sasmi memuji Shena.
 
Bebi yang awalnya mengira Shena akan gagal menyanyikan lagu ini, juga melempar pujian pada Shena.
 
"Kalau saya mah orangnya jujur, artinya lagu ini sempet saya perkirakan kamu bawain akan gagal, tapi secara chord malam ini milik kamu, saya akui malam ini kamu bagus," kata Bebi Romeo.

(uky)

Kelebihan Suzuki Inazuma Dibanding Kompetitor

Posted: 30 Mar 2013 12:41 AM PDT

Motor sport touring ini memiliki sejumlah keunggulan dibanding kompetitor di kelasnya. Keunggulan pertama terletak pada jenis bahan bakar yang digunakan. Jika kompetitor lain menggunakan bensin jenis pertamax, Inazuma aman menggunakan premium.

Meski kadar oktan lebih kecil, namun tidak menimbulkan efek menggelitik pada mesin. Dari putaran bawah hingga atas tenaga terus terisi. Perpindahan giginya pun terasa halus.

Suzuki begitu memperhatikan sisi keamanan pada motor ini. Sebab motor ini dilengkapi beberapa fitur keamanan untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Apabila ingin menghidupkan mesin, tuas kopling harus ditekan lebih dahulu lalu menekan tombol start engine. Untuk diketahui, motor ini hadir layaknya motor 250 cc lainnya yang tidak dilengkapi fitur kick starter.

Lebih lanjut sistem keamanan lainnya terdapat pada standar samping. Jika posisi mesin hidup dengan kondisi standar samping diturunkan, mesin secara otomatis akan mati jika tuas persneling masuk ke gigi satu.

Fitur ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk menunjang keselamatan. Sebab fitur ini berfungsi sebagai pengingat jika Anda lupa menaikkan standar samping.

Dari sisi teknologi, motor ini dilengkapi pengingat jika terjadi kerusakan pada sistem jantung mekanis. Seperti yang terjadi pada salah satu motor yang digunakan wartawan asal Jakarta.

Motor yang digunakan muncul tulisan "Maintenance" pada panel indikator. Meski tulisan itu muncul berulang-ulang, namun tidak berdampak pada performa Inazuma hanya saja ini cukup merisaukan si pengendara. (ian)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan