Sabtu, 30 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Soal Seks, Ini Dia yang Dipikirkan Pria

Posted: 30 Mar 2013 10:29 AM PDT

SEKS dan pria seperi halnya dua sisi mata uang yang tak dapat terpisahkan. Namun, benarkah anggapan orang selama ini bahwa seks adalah sebuah hal yang sederhana bagi pria?
 
Terdapat anggapan bahwa pria memandang seks sebagai sebuah hal yang simpel dan tak perlu dianggap rumit. Nyatanya, tidak sedikit pria yang menganggap ranjang sebagai panggungnya.


Nah, berikut ini fakta mengenai apa yang sesungguhnya pria pikirkan seputar seks, seperti dilansir So Feminine.


Pria menyukai pujian
 
Sampaikan pujian sebelum mulai bercinta atau sesudah Anda berhubungan intim bersamanya. Karena saat bercinta, pria begitu khawatir dengan ukuran Mr P, gairah, dan hal-halnya lainnya. Cobalah untuk lebih memahami sensitifitas pria mengenai hal ini.


Pria takut keintiman?
 
Studi menunjukkan bahwa pria lebih ekspresif mengenai sisi romantisnya sampai mereka memasuki usia sekolah. Selanjutnya, kata-kata, pemikiran, perasaan, dan hasrat untuk jalinan keintiman berkurang. Begitu tabunya hal ini bagi pria, hingga mereka takut terlihat menginginkannya.
Wanita semestinya mengerti bila pria menjauh setelah melakukan seks, kemungkinan karena dia kaget karena begitu ingin dekat dengan Anda.


Pria ternyata menghargai seks
 
Menurut Joe Kort, Ph D, seorang psikoterapis dan seksolog, "Pria menginginkan istrinya menikmati seks yang liar, tak hanya demi kepuasan pribadinya. Bagi pria, ini bukan hanya tentang bagaimana mendominasi wanita, namun juga untuk memberikan wanita kepuasan." Untuk itu, tak ada salahnya untuk membiarkannya "menjajah" Anda sesekali.
(tty)

Gara-gara Ini, Bercinta Jadi Tak Nikmat

Posted: 30 Mar 2013 09:49 AM PDT

JANGAN melakukan kesalahan saat bercinta. Sangat mungkin hal itu membuat Anda gagal mendapatkan kenikmatan. Apa sajakah itu? Berikut ini ulasannya.
 
Saat mendengar kata seks, semua pasti berpikir mengenai kenikmatan yang akan diraih. Sayangnya, kenikmatan ini dapat terganggu seiring dengan kesalahan yang Anda lakukan.
 
Berikut ini beberapa kesalahan yang kerap dilakukan saat bercinta, seperti dilansir How About We.


Diam saja
 
Ada perbedaan yang besar antara berusaha tenang agar tak mengganggu, dengan diam saja tanpa berbuat apa-apa. Hal ini bisa saja membuat pasangan bingung dan harus mengecek detak jantung Anda.


Menjawab telepon
 
Anda sedang berada di tengah momen panas, kemudian berhenti sejenak untuk mengangkat telepon? Jangan kaget jika pasangan sudah tak bergairah begitu Anda kembali.


Berkomentar
 
Tak perlu melontarkan komentar pada pasangan tentang bagaimana tubuhnya. Kecuali komentar Anda adalah seksi, sebaiknya simpan saja dalam kepala.


Membandingkan
 
Satu lagi kesalahan yang mungkin Anda lakukan. ialah melontarkan komentar yang membandingkan dirinya dengan mantan pasangan sebelumnya. Selain tak sopan, Anda juga berencana untuk membuat momen bercinta gagal total. 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan