Sabtu, 30 Mac 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Panasonic Awards beri penghormatan untuk Ricky Jo

Posted: 30 Mar 2013 07:47 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 yang digelar di Jakarta Convention Center, Sabtu malam, menyisihkan waktu sejenak untuk memberi penghormatan bagi mendiang Ricky Jo.

Sebuah cuplikan video ditayangkan di awal acara. Tayangan itu menampilkan aksi Ricky Jo saat membawakan acara olahraga, saat dia menyanyi di panggung, dan juga proses pemakamannya yang berlangsung pekan lalu.

"Tidak disangka begitu cepat ia pergi menyisakan kehilangan dan kekosongan di dada kami yang mencintainya, menghormatinya," kata Darius Sinathrya selaku pembawa acara pada ajang yang sudah berlangsung 16 kali itu.

"Selamat jalan sahabat, salam olahraga," lanjut Darius yang juga menyebutkan bahwa Ricky Jo adalah salah satu presenter olahraga idolanya.

Presenter sepakbola Ricky Johannes yang akrab disapa Ricky Jo meninggal dunia pekan lalu (22/3) akibat serangan jantung.

Sebelumnya, acara Panasonic Gobel Awards 2013 dibuka dengan nyanyian Darius Sinathrya yang melantunkan lagu "Kamu" Coboy Junior yang liriknya sudah dimodifikasi dengan nama beragam nominasi program acara maupun individu yang memperebutkan penghargaan tersebut.

Uya dan Cinta Kuya dapat penghargaan Panasonic

Posted: 30 Mar 2013 07:44 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Cinta Kuya mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Bintang Cilik Terfavorit di Jakarta, Sabtu malam. Sementara Uya Kuya, yang adalah ayah Cinta Kuya, mendapat penghargaan sebagai Presenter Reality Show Terfavorit

Pengumuman terhadap Cinta Kuya dibacakan oleh mantan bintang cilik Adi Bing Slamet, model iklan Afika, pemain sinetron "Tendangan Si Madun" Yusuf Mahardika, dan mantan penyanyi cilik Joshua Suherman.


Putri dari Uya Kuya itu mendapat ciuman dari sang ayah setelah namanya disebutkan sebagai Bintang Cilik Terfavorit.

"Terima kasih untuk Allah S.W.T, mama dan papa yang baik, semuanya," kata Cinta yang mengenakan gaun bernuansa kuning dan hijau dengan kacamata putih.

Dalam kategori yang baru diadakan pada ajang ke-16, Cinta yang memiliki nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha mengalahkan nominee lain, yaitu Nizam, Baim, Amel Karla, Cinta Kuya, dan Iqbal Coboy Junior.

Pada kategori berikutnya, yaitu Presenter Reality Show Terfavorit, giliran sang ayah, Uya Kuya yang mendapat piala tersebut.

"Ini di luar dugaan saya. Saya barusan masih senang banget ngelihat anak saya dapat piala PGA dan sekarang piala ini kembali jatuh ke tangan saya," kata pria bernama lengkap Surya Utama itu di panggung.

Uya bersaing dengan nominator lain seperti Vincent Rompies, Olga Sahputra, Ibnu Jamil, dan Mandala.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan