Sabtu, 30 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sering Ditegur KPI, Olga Syahputra Komedian Terfavorit

Posted: 30 Mar 2013 10:02 AM PDT

Panasonic Gobel Awards 2013

Minggu, 31 Maret 2013 00:02 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Meski lawakannya sering kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Olga Syahputra berhasil terpilih sebagai komedian terfavorit di ajang Panasonic Awards 2013.

Lewat polling SMS, Olga berhasil menyisihkan saingan lain seperti Sule, Andre Taulany, Azis Gagap dan Parto 'Patrio'. Sadar lawakannya sering ditegur, dengan meraih piala Olga bertekad menyajikan lawakan yang lebih pintar.

"Senang banget Alhamdulillah masih dipercaya sebagai komedian favorit. Ini menjadikan saya harus lebih pntar dalam berkomedi," ujar Olga  saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Kebahagiaan Olga bertambah ketika sahabatnya, Raffi Ahmad meraih piala kategori presenter music & variety show. Olga pun mengaku ikhlas melihat rekannya sesama presenter Dahsyat yang sedang tersandung kasus hukum itu membawa pulang piala.

"Saya tidak mendapatkan nominasi presenter favorit, yang dapat Raffi saya enggak masalah, dia sahabat saya. Penghargaan itu buat dia semangat saat dia down banyak yang mendukung dia. Saya ingin memberikan yang terbaik saat sahabat mendapat ujian dari Allah, saya ambil hikmahnya," katanya.

(rik)

Aktor Terfavorit, Dude Harlino Merasa Tercambuk

Posted: 30 Mar 2013 09:46 AM PDT

Panasonic Gobel Awards 2013

Sabtu, 30 Maret 2013 23:46 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Dude Harlino tak mau berpuas diri usai terpilih sebagai aktor terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2013. Bagi Dude, piala yang dia terima merupakan sebuah cambuk untuk menjadi lebih baik lagi.

"Alhamdulillah pertama saya bersyukur kepada Allah, ini anugerah yang luar biasa untuk karier sinetron saya. Ini akan menjadi cambuk dan semangat buat saya. Saya akan mempersembahkan karya saya lebih total dan lebih baik," tekad Dude saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Di kategori aktor, Dude menyisihkan Mat Solar, Teuku Wisnu, Vino Bastian dan Christian Sugiono. Dude pun merasa perjalanan kariernya selalu mendapat dukungan penuh dari orang terdekat dan penggemarnya.

"Ini buat orangtua Pak Leo Sutanto, Pak Hary Tanoe, semua masyarakat yang telah memberikan support. Dalam hidup semuanya tidak ada yang tidak mungkin selama saya yakin semua jalan ditentukan oleh Allah. Jangan putus asa, selalu memberikan yang terbaik," sarannya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan