Khamis, 28 Mac 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Perindo Sebar Doorprize ke Anggotanya

Posted: 28 Mar 2013 12:54 AM PDT

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, menyerahkan satu unit sepeda motor dan 14 paket berlangganan Indovision selama satu tahun kepada sejumlah anggota Perindo yang mendapatkan doorprice pada saat deklarasi Perindo 24 Januari 2013 lalu.

"Ini penyerahan hadiah pada waktu deklarasi 24 Februari lalu, hadiah utamanya sepeda motor dan langganan Indovision selama satu tahun," kata Hary di Lobi Gedung MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2013).

Ditempat yang sama, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menambahkan, hadiah tersebut diberikan kepada orang yang mengetahui visi dan misi Perindo. Selain itu, peserta yang mendapatkan hadiah juga harus dapat menjawab pertanyaan yang diberikan.

"Hadiah ini diberikan kepada anggota Perindo yang mengikuti deklarasi. Mereka juga ditanyakan visi misi Perindo. Karena hadiah ini tidak diberikan semata-mata, tetapi melalui pengetahuan mereka," ungkapnya.

Rofiq menjelaskan, saat ini ada 25 kepengurusan ditingkat provinsi. Setiap minggunya, pengurus pusat melakukan pelantikan di masing-masing provinsi. "Bentuk kepengurusan sudah ada 25 provinisi, setiap minggu kita akan pelantikan pengurus,"imbuhnya.

Dikatakannya, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, meminta agar Perindo memberikan semangat untuk saling menolong antar sesama.

"Saat ini Pak Hary juga sudah mempersiapkan gerakan sosial, agar semangat memberikan harus ditanamkan kepada siapa saja. Selanjutnya,Perindo juga akan melakukan pemberdayaan ekonomi. Karena kita ingin menjadi sebuah solusi segala apa saja yang diharapkan masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Adam, anggota Perindo yang mendapatkan satu unit sepeda motor Suzuki Smash mengaku sangat senang dengan hadiah tersebut. Terlebih Perindo juga menanggung pajak hadiahnya.

"Saya sangat senang mas, dapat motor apalagi pajaknya sudah ditanggung Perindo. Saya akan pakai motor ini untuk aktivitas sehari-hari," kata karyawan swasta ini.

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(cns)

16 Orang Jadi Tersangka Pengeroyok Kapolsek Dolok

Posted: 28 Mar 2013 12:49 AM PDT

JAKARTA - Setelah melakukan pemeriksaan intensif terhadap ratusan warga Desa Dolok Saribu, Kecamatan Dolok Pardamen, Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), terkait pengeroyokan Kapolsek Dolok Pardamean, AKP Andar Siahaan. Polri akhirnya menetapkan 16 tersangka pengeroyokan.

"Polres Simalungun berupaya menindaklanjuti laporan itu. Sebanyak 16 tersangka yang diduga ada kaitan erat dengan perstiwa yang terjadi. Termasuk, dalam penyelidikan ada provokataor. Mudah-mudahan bisa dituntaskan," ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (28/3/2013).

Agus meyakini, belum tentu smua masyarakat yang kemarin melakukan tindakan anarkis memahami peristiwan sebenarnya. "Oleh karenanya dari ratusan orang, ditetapkan 16 tersangka," tegasnya.

Menurut Agus, 16 tersangka tersebut, terlibat dalam penganiayaan. Pasalnya, dalam penangkapan awalnya hanya satu orang, yakni pelaku judi bernama Yani Simbayak.

"Kemudian, untuk keterkaitan 16 tersangka dengan istri dan pelaku masih didalami. Kalau ada hubungan kekerabatan atau tidak masih terus didalami, dan ini tidak menutup kemungkinan kalau ada lanjutannya," ucap dia.

Sementara itu, Agus tidak bisa memastikan apakah pelaku Yayat Simbayak termasuk dalam 16 tersangka yang sudah ditetapkan Polres Simalungun atau tidak.

"Tersangka YS awalnya tertangkap dan kekauatan massa yang bringas akhirnya dilepas. Tapi apakah melarikan diri atau tidak, kami akan mencari informasi lebih lanjut," tutupnya.

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(put)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan