Khamis, 28 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dipenjara, Jupe Tetap Seksi

Posted: 28 Mar 2013 08:04 AM PDT

Kamis, 28 Maret 2013 22:04 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Vicky Burky juga tampak terlihat menjenguk Julia Perez di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur hari ini. Vicky menuturkan, meski berada dalam bui, Jupe masih terlihat seksi karena selalu menjaga bentuk tubuhnya.

"Memang dari dulu tetap segitu. Jupe tetap seksi, muka tetap cerah, cuma tambah dewasa saja," ucap Vicky ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2013).

Menurut Vicky, Jupe harus menyikapi hukuman yang dijalaninya secara positif. Vicky pun menganggap kekasih Gaston Castano itu sedang menjalani fase terburuk dalam hidupnya.

"Lebih wise, pola pikir lebih bagus. Ambil positifnya, kamu memang harus melalui fase kehidupan ini, ambil yang positif, keluar lebih dewasa," urainya.

(rik)

Crystal Harris Ogah Bahas Hubungan Intimnya dengan Bos Playboy

Posted: 28 Mar 2013 07:30 AM PDT

Kamis, 28 Maret 2013 21:30 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Crystal Harris menolak membahas kehidupan seksnya dengan bos majalah Playboy, Hugh Hefner. Padahal, ketika putus Crystal pernah menyebut pria 86 tahun itu seorang pria yang payah saat bercinta.

"Tidak mau komentar," elak Crystal seperti dikutip Contactmusic, Kamis (28/3/2013).

Sebelum menikah dengan Hefner di malam tahun baru 2013, Crystal sempat kabur meninggalkan Hefner lima hari jelang pernikahan mereka. Rencana pernikahan yang digelar pertengahan tahun 2012 pun kandas.

Ketika sudah putus, Crystal pernah menyebut Hefner hanya mampu bertahan dua detik ketika bercinta dengannya. Karena sekarang sudah berbaikan dan menikah, model Playboy berusia 26 tahun ini memuji Hefner sebagai pria yang baik. Aktivitas mereka pun tidak melulu diwarnai dengan bercinta.

"Aku merasa seperti sejak Hefner lebih tua dan dia punya fase dengan semua kekasih dan semua hal semacam itu. Aku merasa sekarang lebih, Anda tahu,seperti memeluk dan menonton film atau bermain backgammon. Kami bermain uno dengan gadis-gadis," jelasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan