Khamis, 28 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Trik Elma 'Princess' Jalani Cinta Beda Keyakinan

Posted: 28 Mar 2013 10:45 AM PDT

MENJALANI hubungan percintaan antara pasangan kekasih dibutuhkan persamaan visi dan misi untuk memertahankannya. Namun, bagaimana bila hubungan tersebut tersandung karena perbedaan agama?

Ya, santer berita mengenai hubungan Elma "Princess" dengan Kevin Aprilio yang tersandung masalah karena perbedaan keyakinan. Hubungan yang telah dibina selama hampir satu setengah tahun kini harus menghadapi kerikil permasalahan dalam hubungan mereka.

Pasalnya, perbedaan keyakinan yang menjadi pokok permasalahan tersebut. Meski demikian, sejauh ini diakuinya baik ia dan Kevin selalu menghormati dan menghargai.

"Kalau sama Kevin sih tetap menjalankan hubungan baik, tetap masih jalan, tapi pada kenyataannya memang ada masalah, memang beda agama, ya kita cari solusinya ke depannya," tuturnya ketika ditemui Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Selama ini, hubungan yang mereka jalani memang sudah sangat dekat, sehingga pada akhirnya mereka harus mencari solusi akhir dari binaan hubungan tersebut. Elma juga menambahkan, bahwa dirinya sangat menghormati kepercayaan masing-masing saat masih menjalin hubungan.

"Kita berdua sudah klop, ya gitulah, cinta tapi beda keyakinan, mungkin aku sama dia sudah cocok banget sih tapi justru yang bikin susah ini keyakinan, simpel tapi rumit," tutupnya. (ind) (tty)

Memilih Pasangan Penting, tapi....

Posted: 28 Mar 2013 09:50 AM PDT

MEMILIKI kriteria pasangan itu penting. Tapi jangan sampai Anda menjadi pemilih. Pasalnya, hal itu hanya akan menyusahkan Anda mendapatkan jodoh.
 
Ya, memilih pasangan memang diharuskan. Namun saat Anda menjadi pemilih, justru akan menjadi bomerang tersendiri. Berikut yang harus Anda perhatikan saat melihat seseorang untuk dijadikan pasangan, seperti dilansir Idiva.

Materi
Kebanyakan wanita memilih pria yang lebih berhasil dari mereka. Tapi justru yang didapat sebaliknya. Yang terpenting sebenarnya dia mampu memenuhi kebutuhan dasar dan bisa bertanggung jawab.

Penampilan

Siapa yang tak suka dengan pria tampan. Ya, semua wanita tentu saja mendambakannya. Tapi pria dengan tampilan menarik belum tentu punya sifat yang baik. Jadi jangan melihat dari penampilan luar saja, tapi juga kepribadian.

Tidak bisa menyesuaikan
Mungkin saja, Anda takut dengan perbedaan. Namun, perlu diketahui bahwa setiap manusia dilahirkan tidak sama. Jadi bersikaplah fleksibel untuk menerima apa adanya. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan