Sabtu, 9 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tipe Wanita yang Miliki Gairah Seks Tinggi

Posted: 09 Mar 2013 09:17 AM PST

SIAPA bilang hanya pria yang memiliki libido tinggi. Rupanya, wanita pun punya kecenderungan yang sama.

Berbicara mengenai libido atau gairah seks, biasanya memang tak pernah lepas dari kaum Adam. Meski begitu, bukan berarti gairah wanita tak kalah panas dari pria.

Lantas apa ciri-ciri wanita berlibido tinggi? Berikut ulasannya, seperti terangkum dalam buku Seni Menikmati Seks karya Andreas Lee Tan.  
- Memiliki bulu halus di tangannya
 
- Memiliki kulit putih dan terawat
 
- Memiliki bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya atau kumis tipis
 
- Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
 
- Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk
 
- Bentuk bokong tidak montok, namun bisa dikatakan tipis
 
-  Senang memiliki rambut panjang sepundak
 
-  Memiliki watak setia dengan pasangan
(tty)

Nicki Minaj Ogah Tampil Seronok

Posted: 09 Mar 2013 06:14 AM PST

BUKAN Nicki Minaj namanya jika tidak bisa mengubah sebuah kontroversi menjadi sesuatu yang elegan. Berasal dari sepatu merah favoritnya, kini ia tampil dengan elegan dan berkarakter.

Julukan Barbie ditujukan padanya selama ini karena gaya penampilannya yang tak pernah lepas dari sentuhan bak boneka. Seakan sudah melekat pada karakternya, Nicki tak segan mengenakan sepatu hak tinggi favoritnya hingga berulang kali.
 
Sepatu merah rancangan Christian Loubotin ini sempat mengecam kontroversi ketika tampil dalam salah satu musik video Nicki. Pasalnya, kala itu ia mengenakan sepatu tersebut dengan tampilan bak wanita "nakal" yang kurang sesuai dengan keindahan sepatu yang diberikan.
 
Seakan ingin menunjukkan bahwa dirinya bisa berpenampilan elegan dan berkelas, Nicki melakukan pemotretan terbaru dengan mengenakan sepatu yang sama. Dalam pemotretan tersebut, tampak wanita bertubuh curvy ini memakai beberapa busana rancangan desainer terkenal dunia, salah satunya Alexander McQueen.

Gaun dengan leher ruffle petal seharga lebih dari USD2 ribu (sekria Rp19,3 juta), memastikan tampilan Nicki saat itu tampil sangat memukau. Sehingga, padu-padan antara gaun dengan sepatu menghasilkan kesempurnaan sebagaimana yang ia inginkan.

Tampak jelas, dirinya sangat menyukai dan mengagumi gaun tersebut. Terlihat saat ia berpose di bangku taman dengan rambut platinum dan make-up yang begitu sempurna memberinya kualitas seperti boneka. Dan dengan tegas, Nicki pun dapat menunjukkan jika dirinya dapat berpenampilan anggun, seperti yang dilansir Dailymail. (ind)
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan