Sabtu, 9 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Taylor Swift Menikmati Kencan Lewat Telefon

Posted: 09 Mar 2013 04:46 AM PST

Sabtu, 9 Maret 2013 19:46 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

LOS ANGELES – Taylor Swift dikabarkan tengah dekat lagi dengan penyanyi asal Inggris Tom Odell. Bahkan mereka diketahui sering berbincang lewat telefon sampai larut malam.

Penyanyi berusia 23 tahun ini bertemu dengan Tom saat menghadiri penghargaan Brit Awards di London pada Februari lalu. Hubungan keduanya pun berlanjut sampai saat ini dan rutin saling menelefon satu sama lain.

Taylor bahkan diduga sangat menikmati hubungan barunya ini. Menurut seorang sumber, bekas kekasih Harry Style tersebut saling bertukar foto melalui telefon genggamnya.

"Taylor selalu mengirimkan SMS untuk Tom secara rutin dan mengirimkan foto-foto terbarunya. Dia bahkan meminta ibunya untuk berbincang dengan Tom. Mungkin karena dia suka dengan Tom, makanya keluarganya juga harus menyukai Tom," ujar sumber tersebut, dilansir Musicnews, Sabtu (9/3/2013).

Pemilik album Red ini sepertinya memiliki jam terbang yang tinggi untuk berpacaran dengan orang Inggris. Bagi Taylor mungkin tidak masalah putus dengan Harry, karena kini dia telah mendapatkan lelaki Inggris lainnya.(gal)

(uky)

Demi Moore Masih Kesal dengan Ashton Kutcher

Posted: 09 Mar 2013 03:40 AM PST

Sabtu, 9 Maret 2013 18:40 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

LOS ANGELES – Demi Moore kabarnya masih merasa kesal dengan Ashton Kutcher meskipun akhirnya dia bersedia menandatangi surat cerainya.

Menurut seorang sumber, Demi membutuhkan dukungan finansial yang besar dari Ashton. Pasalnya, Demi merasa selama pernikahan mereka, pemain film Two and a Half Men ini telah memperlakukan dirinya dengan tidak wajar. Namun banyak orang yang menilai jika apa yang dilakukan oleh Demi ini karena dia masih merasa sakit hati karena Ashton telah selingkuh.

"Demi benar-benar kesal dengan Ashton. Dia dipermalukan dan diperlakukan dengan buruk. Itu benar-benar membuatnya kesal. Dia sebenarnya ingin menyakiti Ashton, sama seperti apa yang dulu dilakukan oleh Ashton. Dan ini adalah cara satu-satunya untuk melakukan itu," ujar sumber seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (9/3/2013).

Ashton sendiri sudah cukup lama berkencan dengan Mila Kunis dan dia baru mengajukan gugatan perceraiannya pada Desember 2012. Namun sejak saat itu, Ashton dan Demi mulai berseteru mengenai masalah keuangan.

Demi merasa jika karir Ashton mulai sukses setelah menikah dengannya. Apalagi setelah dia membintangi sitkom Two and a Half Men.

"Ashton memang menghasilkan banyak uang setelah menikah dengan Demi. Lebih banyak dari yang Demi dapatkan. Meskipun Ashton bisa menjadi sangat terkenal karena istrinya, namun dia tidak merasa berhutang banyak pada Demi," papar sumber tersebut.(gal)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Komen