Sabtu, 9 Mac 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


15 Bulan Tinggal di Pohon, Aktivis Ini Akhirnya Turun

Posted: 09 Mar 2013 03:04 AM PST

TASMANIA - Seorang perempuan di Australia akhirnya memutuskan turun dari sebuah pohon, setelah 15 bulan bertengger di pohon itu. Perempuan itu bertahan di pohon demi melakukan protes atas pembalakan hutan.

Miranda Gibson bertahan selama 451 hari di sebuah pohon kayu putih di Styx Valley, Tasmania. Selama kurun waktu itu, perempuan berusia 31 tahun itu menarik perhatian banyak pihak.

Namun aksi protesnya harus diakhir setelah terjadi kebakaran hutan disekitar pohon setinggi sekira 60 meter itu. Setelah turun, Gibson dielu-elukan oleh para aktivis lingkungan yang telah menunggunya.

"Saya tahu ini adalah keputusan terberat bagi Miranda untuk meninggalkan pohon itu setelah 451 hari. Tetapi perjuangannya untuk menjaga alam akan terus berlanjut di darat," ujar pimpinan Australia Greens Christine Milne, seperti dikutip Orange, Sabtu (9/3/2013).

Milne menambahkan, aksi yang dilakukan mantan guru itu telah membuahkan kesadaran reputasi Tasmania sebagai wilayah yang indah tetapi selalu terancam karena praktek pembalakan liar yang terus berlangsung.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Perawani Boneka Seks, Pria Brasil Keluarkan Rp1 M

Posted: 09 Mar 2013 02:02 AM PST

BRASILIA - Seorang pria asal Brasil rela mengeluarkan uang sebesar 70 ribu poundsterling atau sekira Rp1 miliar (Rp14.458 per poundsterling), demi perawani sebuah boneka seks. Boneka itu disebut amat mirip dengan manusia.

Penjualan boneka seks itu dilakukan oleh toko seks online Sexonico, yang menawarkan "keperawanan" dari Valentina. Sosok Valentina dikabarkan layaknya seorang perempuan seksi sebenarnya.

Sexonico menantang siapa pun yang bisa memberikan penawaran tinggi terhadap boneka tersebut. Pemenangnya, akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan kencan romantis dengan boneka itu. Demikian dilansir dari Huffington Post, Sabtu (9/3/2013).

Paket pemenang termasuk makan malam yang mahal disertai dengan mandi dengan bunga mawar. Selain itu, Valentia akan menggunakan pakaian dalam seksi serta menginap di presidential suite di sebuah hotel.

Sexonica mengklaim Valentina bukanlah boneka seks pada umumnya. Mereka mengklaim boneka itu memiliki tekstur kulit yang sama dengan manusia. Bahkan boneka itu memiliki warna pupil mata hijau, bibir mengkilap serta dada dan tubuh yang bisa membuat perempuan di dunia merasa iri.

Toko seks itu memulai pelelangan di internet sebelum merilis Valentia di konvensi internasional boneka seks di Brasil.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Tiada ulasan:

Catat Komen