Sabtu, 9 Mac 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Afghan bangga Music Bank diadakan di Jakarta

Posted: 09 Mar 2013 07:07 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Afghan merasa bangga acara musik seperti Music Bank bisa diselenggarakan di Jakarta, karena bisa menunjukan Indonesia adalah negara yang aman.

"Saya senang banget sebagai perwakilan dari Indonesia, acara musik sebesar ini bisa diselenggarakan di Indonesia, ini berarti Indonesia adalah negara yang aman," kata Afghan usai menampilkan salah satu lagu barunya di atas panggung Music Bank in Jakarta, Sabtu.

Saking bangganya, tanpa merasa malu-malu Afghan sempat meminta tolong kepada salah satu penari latarnya, untuk mengabadikan dia pada saat berada di atas panggung Music Bank.

"Ngga apa-apa yah, saya minta foto hehehe," kata pelantun "Sadis" itu.

Mengenakan setelan berwarna merah marun, Afghan menampilkan dua buah lagu untuk meramaikan panggung Music Bank in Jakarta.

"Black Glasses" Eru bikin syahdu panggung Music Bank

Posted: 09 Mar 2013 06:42 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Korea Selatan, Eru, menyanyikan lagu berjudul "Black Glasses" pada acara "Music Bank in Jakarta 2013" di stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu.

"Selamat malam semua, lagu berikut ini adalah soundtrak dari film Indonesia 'Hello Goodbye'," ujar Eru sebelum melantunkan lagu tersebut.

Sebelum membawakan "Black Glasses", Eru menampilkan lagu sendu yang berjudul "I Hate You".

Dengan mengenakan 'vest' hitam yang dipadu dengan celana panjang hitam, Eru lalu menyanyikan lagu "Insomnia" milik penyanyi asal Amerika, Neyo.

Lagu ini pun dinyanyikan dalam bahasa Korea. Eru pun sempat memberi kejutan bagi para penggemar musik K-pop, dengan menyanyikan lagu Indonesia yang berjudul "Kemesraan", yang dia lantunkan bersama salah satu personel girl band Sistar, Hyorin.
(M048)

Tiada ulasan:

Catat Komen