Jumaat, 15 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Rumus Klimaks Nikmat Bersama Pasangan

Posted: 15 Mar 2013 09:11 AM PDT

SAAT bercinta, Anda dan pasangan bukan dalam rangka berlomba meraih orgasme paling cepat. Kenyataannya, puncak kenikmatan seks itu bisa diraih secara bersamaan dan di sinilah tantangan buat Anda berdua.
 
Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan orgasme bersamaan. Hanya dengan trik yang tepat, Anda dan pasangan bisa merasakan kepuasan, seperti disarankan seksolog Jessica O'Reilly, PhD, penulis "Hot Sex Tips, Tricks, and Licks".
 
- Penetrasi adalah senjata rahasia untuk membuat Mr P-nya bahagia. Jadi, hentikan gerakan in-and-out dan pilih goyang berirama sebagai gantinya.
 
- Cara jitu lain untuk membuat diri sendiri klimaks dengan mengusap Miss V Anda saat berhubungan seks atau menggunakan vibrator terhadap G-spot Anda.
 
- Bagian dari orgasme simultan adalah belajar untuk menafsirkan respons fisik satu sama lain, sehingga dapat merasakan seberapa dekat Anda berdua dengan klimaks. Cobalah teknik yang disebut "fokus sensasi." Suatu malam, jangan berhubungan seks, tetapi telanjanglah dan habiskan waktu hanya untuk menyentuh kulit satu sama lain (hindari payudara dan alat kelamin). Lakukan hal yang sama malam berikutnya, tambah dengan bermain payudara. Kemudian dilanjutkan dengan menyentuh alat kelamin dan akhirnya hubungan seksual.
 
- Menyelaraskan pernapasan juga dapat meningkatkan klimaks bersama dan waktu yang baik untuk berlatih adalah saat spooning. Letakkan tangannya di perut Anda, sehingga dia dapat merasakan naik turunnya napas Anda di tangannya. Mintalah dia untuk menyesuaikan napasnya dengan Anda.
 
- Buat kode pribadi agar pasangan tahu seberapa dekat Anda dengan orgasme. Misalnya, satu remasan tangan berarti Anda telah 80% mencapai klimaks, dua remasa berarti 90%. Atau sentuh payudara jika Anda 80% akan mencapai klimaks, dan menjilati bibir Anda jika sudah akan klimaks. Demikian yang dilansir Cosmopolitan.
(tty)

Seks Berhadapan, Trik Cepat Orgasme Bersamaan

Posted: 15 Mar 2013 07:58 AM PDT

BISA orgasme bersama-sama ketika bercinta itu selama ini dianggap sebagai mitos, begitu melegenda namun begitu sulit untuk dibuktikan.

 
Namun, seksolog Jessica O'Reilly, PhD, penulis "Hot Sex Tips, Tricks, and Licks" memberi rahasia bagaimana caranya agar Anda berdua bisa orgasme secara bersama-sama. Karena orgasme bersama akan memperdalam hubungan bersama pasangan dan membuat Anda merasa benar-benar nyaman satu sama lain, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
- Kebanyakan wanita cenderung orgasme lebih lambat daripada pria. Untuk itu, gunakan teknik foreplay strategis untuk membawa Anda lebih dekat ke tepi jurang orgasme. Setiap sensasi yang melibatkan gesekan dengan klitoris, Anda akan meningkatkan aliran darah ke zona V dan membuat Anda ekstra terangsang. Silangkan kaki Anda, tekan, dan gerakkan panggul Anda terhadap tubuhnya.
 
- Perlambat langkah pasangan Anda untuk mencapai orgasme dengan membatasi jumlah stimulasi ritmis yang Anda berikan. Misalnya, buat dia tergila-gila dengan menggengam Mr P-nya naik turun selama satu menit, namun sebelum dia jadi bertambah terangsang, ganti gerakan lebih lembut. Dengan cara itu, Anda akan mengendalikan (tapi masih mempertahankan) gairahnya.
 
- Bercinta dengan posisi berhadapan membuat kontak mata tetap terjaga, sehingga membantu Anda orgasme bersama karena dapat melihat isyarat non-verbal apakah dia dan Anda sudah mendekati orgasme atau tidak. Plus, posisi ini mempererat keintiman.
 
- Girl-on-top seperti cowgirl adalah posisi terbaik untuk mencapai klimaks simultan. Dengan cara itu, Anda dapat memastikan dapat bergerak untuk merangsang G-spot dan mempercepat orgasme, sementara pada saat yang sama, Anda tetap bisa menjaga Mr P-nya tetap di tempat.
 
- Jika Anda merasa pasangan sudah mendekati orgasme, sedangkan Anda belum, lepaskan Mr P-nya dan habiskan beberapa menit melakukan hal lain seperti berciuman, memijat, bicara nakal sembari menyentuh diri sendiri atau satu sama lain. Setelah dia tenang sedikit, lanjutkan kembali hubungan seksual Anda.
 
- Senam kegel tidak hanya untuk wanita, pria juga dapat melakukannya. Kegel dapat memperpanjang dia meraih klimaks, untuk itu ajarilah pasangan Anda. Ketika merasa mendekati puncak, buat dia melakukan kontraksi lambat yang panjang kemudian bernapas dalam-dalam sampai reda.
 
- Di sisi lain, kegel juga dapat membawa Anda ke titik orgasme lebih cepat. Saat merasa gairah Anda tercipta, dengan cepat kontraksikan otot panggul Anda beberapa kali. Ini akan mengirim aliran darah ke Miss V yang memicu respons orgasmik.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan