Selasa, 12 Februari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ratusan Sapi di Pesawat Picu Pendaratan Darurat

Posted: 12 Feb 2013 12:59 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Seorang pilot melakukan pendaratan darurat setelah lampu peringatan kebakaran menyala karena terdeteksinya panas berlebihan. Ternyata panas itu dihasilkan dari kelembaban ratusan sapi di dalam kargo.

Garneta Haruni Siap Dipolisikan Didi Soekarno

Posted: 12 Feb 2013 12:59 AM PST

Selasa, 12 Februari 2013 15:59 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA – Didi Soekarno berencana melaporkan istrinya, Garneta Haruni, atas tindakan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik. Garneta melalui kuasa hukumnya, Petrus Balapatyona, mengaku siap jika Didi ingin melapor.

"Kalau memang benar dilaporkan Didi, ya kami siap. Garneta akan menghormati, dan menghargai proses hukum itu. Kita siap-siap saja," ungkap Petrus ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013).

Namun dia menegaskan apa yang diungkapkan Garneta mengenai nikah siri merupakan pengakuan Didi kepada Garneta. Menurutnya, Garneta hanya menyampaikan apa yang telah diungkapkan cucu Presiden Soekarno itu.

"Tapi yang perlu dicatat, Garneta bicara bahwa Didi dan Jane sudah nikah siri, bahkan tinggal satu rumah. Itu kan omongannya Didi sendiri. Garneta hanya menyampaikan saja," jelasnya.

Petrus mengaku heran mengapa kliennya disebut telah mencemarkan nama baik Didi karena pengakuan itu. Meski begitu, Garneta siap menghadapi proses hukum.

"Pencemaran nama baiknya di mana? Meski begitu, Garneta siap dilaporkan kok. Melaporkan itu hak dia (Didi)," tutupnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan