Selasa, 12 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bikin Wanita Puas Bercinta, Perpanjang Durasi Foreplay

Posted: 12 Feb 2013 10:07 AM PST

SEKS adalah bagian penting dalam sebuah hubungan suami istri. Namun yang tak kalah pentingnya adalah Anda dan pasangan juga harus puas secara seksual. Para pakar merekomendasikan bahwa kehidupan seks yang sehat adalah dengan bercinta dua sampai tiga kali setiap minggu.

Tapi nyatanya kehidupan seks yang sehat tidak berarti apa-apa jika Anda dan pasangan tidak merasa puas ketika bercinta. Jika Anda yang tidak puas akan kehidupan seks sendiri, berikut adalah beberapa tip bagi Anda dan pasangan, seperti dilansir Female First.

Foreplay

Untuk foreplay, tak akan pernah ada kata cukup. Wanita butuh stimulasi lebih banyak daripada pria untuk bisa orgasme. Jadi jika ingin ada di "puncak", mulailah dengan foreplay yang lama. Best sex selalu bisa diraih ketika Anda berada di puncak gairah. Jadi pastikan Anda terangsang penuh sebelum benar-benar mulai bercinta.

Sex toys

Menggunakan sex toys ketika bercinta benar-benar dapat membantu memuaskan seks Anda. Jangan malu untuk menggunakannya, karena sex toys dapat membuat sesi bercinta Anda semakin dahsyat. Jika baru pertama kali memakai sex toys alias masih pemula, gunakan yang kecil dan sederhana terlebih dulu namun tetap dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. (ind) (tty)

50 Tahun, Hubungan Seks Lebih Hot

Posted: 12 Feb 2013 08:10 AM PST

USIA lanjut tak berarti kehidupan seksual redup. Terbukti, hubungan seks pun bisa berangsur memanas pada usia senja sekalipun.

Menurut sebuah penelitian, mereka yang berusia sekira 50 tahun ternyata justru lebih aktif secara seksual dibandingkan sebelum mereka beranjak 50 tahun. Menurut survei, mereka menemukan bahwa sepertiga dari kelompok usia ini menikmati seks lebih sering dibandingkan ketika usia mereka masih muda.

Empat dari lima orang di awal 50-an tahun mengaku mereka dapat bercinta secara teratur dengan menikmati suasana romantis yang dibangun berdua. Setidaknya, sekali dalam sepekan mereka melakukan hubungan seksual. Dalam hal ini, gairah seksual sangat penting bagi mereka. Bahkan, mereka yang berusia di atas 75 tahun pun masih bisa menciptakan sensasi seksual.

Satu dari sepuluh kelompok usia ini mengatakan mereka berhubungan seks seminggu sekali. Temuan ini berpadu dengan penelitian lain yang telah mengungkapkan saat ini mereka yang berusia di atas 50 tahun lebih mungkin untuk merasakan keninkmatan hubungan seksual.
Alasannya, mereka telah memiliki kenyamanan dalam masalah ekonomi dan kesehatan sehingga menjadikan mereka lebih nyaman untuk menikmati keintiman. Hampir 71 persen dari responden dilaporkan memiliki kehidupan seks yang sehat di usia tersebut, sementara untuk penelitian serupa di tahun 2007 hanya 65 persen yang memiliki keadaan serupa, seperti yang dilansir Dailymail. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan