Selasa, 12 Februari 2013

Republika Online

Republika Online


Cedera Kaki Paksa Barbosa Absen Sebulan

Posted: 12 Feb 2013 11:08 PM PST

Rabu, 13 Februari 2013, 14:08 WIB

Reuters/Mark Blinch

Guard Boston Celtics, Leandro Barbosa (kanan), bersama rekannya Avery Bradley (kiri) dan Kevin Garnett (dua kiri) terlibat perebutan bola dengan pemain Toronto Raptors, Kyle Lowry, di laga NBA di Toronto pada Rabu (6/2)

REPUBLIKA.CO.ID, BOSTON -- Guard Boston Celtics, Leandro Barbosa, mengalami cedera pada kakinya. Dia akan absen selama sekitar satu bulan. Demikian diumumkan klub Boston Celtics pada Selasa.

Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera pada kaki kirinya di pertandingan melawan Charlotte Bobcats pada Senin. ''Ia menjalani pemeriksaan scan dan dinyatakan tidak perlu menjalani operasi,'' kata klubya.

Ia merupakan pemain ketiga Celtics yang absen musim ini karena cedera. Rajon Rondo juga mengalami cedera pada kakinya bulan lalu. Sedangkan, operasi punggung menyebabkan Jared Sullinger tidak dapat membantu penampilan rekannya.

Guard dengan tinggi tubuh 1,9 meter itu sudah bermain dalam 41 pertandingan musim ini. Dia melakukan rata-rata 5,2 poin dan 1,4 assist per pertandingan.

Dalam sembilan musim bersama Phoenix, Toronto, Indiana dan Boston, Barbosa membuat rata-rata 12,0 poin dan 2,4 assist per pertandingan.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara/AFP

Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(QS Al-Baqarah: 39)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Inilah Pacar Baru Neymar

Posted: 12 Feb 2013 11:07 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Penyerang Santos Neymar da Silva Santos JĂșnior atau akrab disapa Neymar kini mulai terbuka kisah cintanya. Penyerang Santos ini akhirnya membenarkan dirinya telah menemukan tambatan hati baru bernama Bruna Marquezine.

Bruna adalah seorang artis telenovela asal Kota Rio de Janeiro, Brasil. Pernyataan tersebut terlontar saat Neymar dan teman-temannya sedang menonton sebuah karnaval di Sambadrome Marques de Sapucai, Rio de Janeiro, Brasil.

Neymar tidak bisa mengelak akan hubungan tersebut, setelah kepergok sedang menonton acara karnaval yang dimeriahkan oleh sang pacar Bruna.

''Ya, kami memang berpacaran. Kami sangat bahagia. Kami telah menjalin hubungan sekitar sebulan lalu,'' kata Neymar seperti dikutip Caras TV, Rabu (13/2).

Hal senanda juga diungkapakan oleh Bruna. ''Ya, kami sepasang kekasih dan kami sangat senang. Sangat membanggakan, dia (Neymar) mau datang dan menyaksikan saya berparade,'' kata Bruna seperti dikutip Zimbio Magazine, Rabu (13/2).

Wanita berusia 17 tahun itu malah tak canggung memamerkan foto-foto mesranya bersama penyerang muda Brasil itu lewat akun instagram pribadinya. Pemeran Telenovela ''Salve Jorge'' itu juga tak mempermasalahkan status yang disandang Neymar sebagai pesepak bola idola kaum hawa di Brasil.

Mereka juga sedang dimabuk asmara dan tak mempedulikan perbedaan usianya keduanya yang mencapai empat tahun itu. Selepas mengumumkan kabar gembira itu, kedua sejoli ini mengaku santai dan tak perlu bersembunyi-sembunyi lagi di hadapan media.

''Sekarang ijinkan saya menikmati karnaval dalam keadaan tenang, oke?'' kata Neymar.

Kehadiran Bruna tentunya menambah panjang daftar wife and girlfriend's (Wags) pesepak bola Brasil yang berprofesi sebagai artis. Kini, Bruna pun telah menjadi wags terbaru dan termuda pesepak bola Brasil.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan