Selasa, 5 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dampak Buruk Jalin Cinta Putus Sambung

Posted: 05 Feb 2013 10:12 AM PST

JALINAN cinta memang seringkali mengalami pergolakan. Putus sambung yang dialami seseorang pun menjadi hal yang biasa terjadi di masyarakat. Namun, waspadai efek buruk yang Anda alami ketika menjalani cinta tipe tersebut.

Anda suka putus-sambung dengan pasangan? Terjebak dalam lingkaran setan seperti ini dapat membuat para wanita sangat frustasi. Belum lagi jika ternyata akhirnya kita tidak berjodoh dengan pasangan putus-sambung kita tersebut. Berikut adalah alasan mengapa hubungan putus-sambung sebaiknya disudahi, seperti dilansir Mag for Women.

Menyita waktu terlalu banyak

Hidup ini singkat dan hanya sekali, Anda tidak bisa membuang-buang waktu hanya untuk seorang pria. Stres emosional yang disebabkan seringnya putus juga membuat kinerja dan karier di kantor menjadi buruk. Saatnya mencurahkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri dengan putus selamanya.

Tidak bisa membuat Anda move on

Ada begitu banyak ikan di laut, maka mengapa harus terjebak dalam hubungan tanpa kahir dengan satu laki-laki? Hubungan seperti itu tidak akan membuat Anda bebas dan mengeksplorasi peluang untuk berkencan dengan lelaki lain. Anda mungkin langsung dapat menemukan jodoh Anda setelah putus dengan pasangan putus-sambung Anda sekarang.

Tidak ada komitmen

Pada saat tertentu, semua orang (terutama perempuan) ingin menetap dan mulai membangun sebuah keluarga. Tetapi jika Anda masih terjebak dalam hubungan putus-sambung tampa akhir, maka mimpi tersebut mungkin tidak dapat terpenuhi. (ind) (tty)

Jaga Popularitas, Fatin Shidqia Harus Asah Skill

Posted: 05 Feb 2013 09:13 AM PST

MEMPERTAHANKAN kemampuan karakter yang baik bisa menjadi modal bagi mereka yang baru menapaki industri hiburan. Fatin Shidqia Lubis, peserta X-Factor Indonesia, perlu melakukan itu.  
Umurnya yang masih terbilang sangat muda tidak menutupi kemampuannya dalam menunjukkan bakat yang dimilikinya. Pasalnya, setelah mengikuti audisi X-Factor Indonesia yang diadakan oleh RCTI, Fatin kini menjadi sosok idola baru masyarakat di Tanah Air.
 
Untuk itu, guna menjaga popularitas yang diraihnya, menurut Tommy Siawira, seorang motivator, Fatin perlu melakukan pengasahan dalam kemampuan karakter dirinya. Dengan fokus terhadap tujuan yang ingin dia raih, Fatin juga perlu berpikir luas mengenai karier selanjutnya.
 
"Dengan berpikiran berkualitas internasional, Fatin mampu mengasahnya sedari dini. Pelatihan pengembangan diri, skill dan karakter yang akan dibangunnya kelak," tuturnya saat berbincang dengan Okezone lewat telepon, Selasa, 5 Februari 2013.
 
"Fatin juga harus memikirkan rencana lima tahun ke depan harus seperti dan menjadi apa. Sayang kalau bakat yang baik tidak dikembangkan dengan baik pula," tutupnya.
 
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan