Selasa, 5 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sering Berpikir Aneh, Abimana Aryasatya Bikin Takut Istri

Posted: 05 Feb 2013 09:20 AM PST

Rabu, 6 Februari 2013 00:20 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Di film terbarunya berjudul Belenggu, Abimana Arysastya mengaku sangat tertantang saat memerankan tokoh Elang yang sangat memiliki karakter tertutup.

'Namanya Elang. Dia itu orangnya tertutup, sensitif dan merasa bisa melihat masa depan dan hal-hal buruk," kata Abi di Gandaria City, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2013).

Diakui Abi, karakter dalam perannya itu juga tidak jauh dari dirinya. Namun, dalam film itu Abi berperan lebih lebih tertutup dan hidup sendiri.

"Cara berpikirnya yang aneh, kayak orang yang kebanyakan nyabu. Kayak ngelihat orang tuh serbasalah. Padahal sebenarnya dirinya sendiri mungkin yang salah," kata Abi.

Bahkan, akibat perannya tersebut, Abi sempat ditakuti sang istri. Pasalnya, perannya tersebut jadi terbawa kesehariannya.

"Setelah syuting itu kebawa ke keluarga. Istri sih pertamanya agak takut, tapi belum ada yang nonton," pungkasnya.

(rik)

Laudya Chintya Bella Berdarah-darah di Film Belenggu

Posted: 05 Feb 2013 07:43 AM PST

Selasa, 5 Februari 2013 22:43 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA – Ada pengalaman baru dialami Laudya Chintya Bella dalam film Belenggu. Dalam film garapan sutradara ternama Upi itu, Bella mengaku memainkan tokoh Djenar yang sangat berbeda dengan kesehariannya.

Dalam film tersebut, Bella berperan sebagai Djenar, seorang ibu rumah tangga muda yang memiliki satu anak dan suami posesif. Karena sangat protektif, Bella dilarang keluar rumah oleh suaminya.

"Kayak horor ya, sebenarnya sih ini agak thriller. Drama iya, cerita pembunuhannya juga ada," kata Bella saat ditemui di Gandaria City, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2013).

Meski sempat takut dengan darah, namun Bella harus terbiasa menghadapinya karena film tersebut. Menurut Bella, untuk film tersebut, dia menghabiskan waktu syuting selama 25 hari.

"Full darah-darah semua, cuma lama-lama aku mulai akrab dengan darah," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan