Sabtu, 16 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Trendi, Fenita Sering Dandani Arie Untung

Posted: 16 Feb 2013 10:29 AM PST

MANTAN VJ MTV sekaligus pembawa acara Arie Untung nampak selalu stylish dan trendi dalam berpakaian. Usut punya usut, ternyata itu adalah hasil kreasi dari istrinya, Fenita.

Kebanyakan laki-laki berpakaian hanya sesuai event ataupun kenyamanan. Tidak demikian dengan Arie Untung, yang nampak selalu stylish dan bergaya dalam setiap kesempatan.

Arie mengaku penampilannya tersebut adalah inspirasi dari istrinya, Fenita.

"Saya tahu tentang fashion, dan tren masa kini dari Fenita sih," kata Arie saat ditemui wartawan usai acara fashion night out Uniqlo di Jakarta, belum lama ini.

"Gara-gara istri, saya jadi tahu, kalau sekarang modelnya celana dipakai itu chinos, dan harus digulung bawahnya. Cocok sih jadinya," jelasnya.

Hal tersebut diamini oleh sang istri Fenita yang ketika itu datang menemani. "Iya emang aku yang kasih tahu, kasih ide. Sejauh ini selalu nurut sih," ujarnya, tertawa. (tty)

Pacar Tiba-Tiba Cuek? Ini Alasannya

Posted: 16 Feb 2013 09:11 AM PST

APAKAH Anda pernah mengalami saat di mana kekasih mengabaikan tanpa sebab? Bisa jadi beberapa hal ini penyebabnya.

Konon, pria adalah mahluk yang penuh misteri. Terkadang, mereka lebih memilih untuk diam daripada mengutarakan isi hatinya. Parahnya, wanita lah kerap dibuat bingung. Khususnya, saat dia tiba-tiba mengabaikan Anda.

Berikut ini beberapa alasan ketika dia mengabaikan Anda, sebagaimana dilansir So Feminine.

Ada yang dipikirkan

Pria tak terlalu mahir saat membicarakan emosinya, terutama bila dibandingkan dengan wanita. Oleh karenanya, saat ada masalah mereka cenderung akan diam. Bila Anda mulai mengkhatirkan keadaannya, tanyakan masalah tersebut. Siapa tahu dia berkenan menyelesaikannya bersama Anda.

Apa adanya

Mungkin memang Anda belum terlalu mengenal kepribadiannya. Bisa jadi, dia bukanlah seseorang yang mudah berkomunikasi. Nyatanya, untuk membalas pesan dari Anda saja dia butuh waktu. Tak ada salahnya untuk membahas hal ini, sehingga tak terjadi kesalahpahaman.

Sedang sibuk

Adakalanya, seseorang menghadapi jadwal yang begitu sibuk. Entah itu urusan studi, project, atau pekerjaannya. Hal ini tak berarti dia jadi tak cinta pada Anda. Bisa jadi dia ingin bertemu, namun tak sempat mengucapkannya pada Anda.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan