Sabtu, 16 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Musdalifah Hanya Ingin Punya Satu Anak dari Nassar

Posted: 16 Feb 2013 07:12 AM PST

Sabtu, 16 Februari 2013 22:12 wib
Egie Gusman - Okezone

TANGERANG- Selama menjalani ibadah umrah, Musdalifah mengaku akan berdoa meminta satu anak saja dari pernikahannya dengan Nassar.

"Aku mintanya anak satu saja, yang penting sehat," ujar Musdalifah saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Sabtu (16/2/2013).

Pasangan yang menikah pada 17 Mei 2012 itu juga tidak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya nanti. Bagi keduanya, yang terpenting anaknya lahir dalam kondisi sehat dan menjadi anak yang saleh.

"Yang dikasih sama Allah saja. Laki-laki Alhamdulillah, perempuan Alhamdulillah, yang penting sehat, saleh," timpal Nassar.

(rik)

Nizam Bawakan Kue dan Lilin untuk Ultah Raffi

Posted: 16 Feb 2013 06:32 AM PST

Sabtu, 16 Februari 2013 21:32 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Bersama kru program acara Suka-Suka Nizam dan ibunda tercinta, Nizam akhirnya membuat acara khusus bertemu Raffi Ahmad di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Karena mengetahui besok Raffi ulang tahun, maka Nizam pun tak lupa membawakan kue dan lilin.

"Tadi aku kasih kue sama lilin buat om Raffi. Sengaja siapin kayak cup cake gitu. Soalnya besok om Raffi ulang tahun. Jadi Nizam kasih kuenya hari ini," kata Nizam saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur (16/2/2013).

Selain kue, Nizam juga memberikan hadiah berupa kaos spesial yang bertuliskan nama presenter Dahsyat tersebut.

"Dikasih baju juga, kaos Suka-Suka Nizam warna biru. Tulisannya Raffi Ah. Ini baju spesial dari Suka-Suka Nizam," ujarnya

Tak dipungkiri, Nizam mengaku sangat rindu dengan sosok Raffi. Apalagi, dirinya sudah lama tidak bertemu dengan mantan pacar Yuni Shara itu. Karena besok merupakan hari ulang tahun Raffi, maka Nizam pun memberikan doa kepada Raffi.

"Sudah lama enggak ketemu. Paling ketemu di sinetron. Sudah enggak ketemu lagi. Biar sehat lancar, bisa kumpul lagi sama Nizam, supaya keluar dari BNN," ungkapnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan