Khamis, 14 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Utarakan Cinta dengan Bunga? Pilih Warna yang Tepat

Posted: 14 Feb 2013 10:24 AM PST

MENGUTARAKAN cinta dengan bunga menjadi pilihan banyak orang. Jika Anda ingin menjajalnya, pilih dulu warna bunga yang tepat untuk pasangan.

Tidak ada bunga yang merepresentasikan indahnya cinta seperti bunga mawar. Padahal, ada banyak bunga lain yang bisa merepresentasikan cinta Anda. Ahli bunga, Michael Skaff, berkata, "Dikenal akan kecantikannya, simbolisme, dan wanginya, mawar adalah simbol universal cinta. Mawar selalu menjadi pilihan yang sangat baik untuk mengutarakan cinta. Apalagi beragam jenis dan warna dari mawar membuat bunga ini cocok untuk tiap kepribadian dan jenis hubungan."

Warna bunga mawar yang Anda berikan kepada atau Anda terima dari orang lain ini bisa menjadi pesan samar. Ternyata tiap warna bunga mawar memiliki arti tersendiri, ujar Skaff seperti dilansir Sheknows.

-Merah: Pilihan warna mawar yang paling populer ini dikenal mewakili cinta, gairah, dan hasrat. "Tak dapat disangkal jika sebuah buket mawar merah yang indah membuat orang lain tahu perasaan Anda kepadanya," kata skaff.

-Kuning: Mawar warna ini menandakan persahabatan dan kebahagiaan, sehingga Skaff menyarankan bahwa mawar kuning adalah cara yang baik untuk diberikan kepaa teman-teman, rekan kerja dan keluarga Anda.

-Coral: Mawar berwarna coral atau karang mewakili hasrat, sehingga Skaff menyarankan untuk menarik perhatian sesorang yang Anda sukai adalah dengan memberinya mawar jenis ini dalam buket klasik.

-Peach: Mawar warna peach yang cantik berarti Anda sedang berbicara dari hati dan menunjukkan ketulusan. Anda mungkin ingin mencoba memberi mawar warna ini jika meminta maaf atas sesuatu kepada orang lain. (ind) (tty)

Cinta atau Nafsu? Tandai dengan Sinyal Ini

Posted: 14 Feb 2013 08:11 AM PST

SAAT mabuk cinta, seseorang terkadang tak dapat membedakan perasaannya. Agar tak terjebak, ada baiknya Anda memerhatikan beberapa sinyal ini.
 
Kata orang, cinta memang gila. Sedemikian gilanya, hingga seringkali membuat penikmatnya tak dapat membedakan perasaannya sendiri.
 
Cinta juga dapat membuat seseorang bertingkah irasional, hingga melupakan akal sehatnya. Sayangnya dalam pengaruh cinta yang besar, Anda kerap tak bisa membedakan cinta dengan nafsu.
 
Dalam membangun sebuah hubungan yang kuat, tentu nafsu saja tak cukup. Anda butuh cinta dan pengorbanan yang besar untuk menjaganya.
 
Anda bingung, apakah dirinya benar cinta atau sekadar nafsu? Berikut ini, Dr. Dono Baswardono, AISEC, MA, Ph.D, dalam blognya, Konsultasi Cinta dan Seks.
 
- Jika dia ingin bersama Anda untuk berhubungan seks, itu adalah gairah.
 
- Kalau dia mencoba menjelaskan/mengenalkan diri Anda kepada seorang temannya, dan dia hanya bisa membicarakan bagian-bagian tubuh Anda dan penampilan Anda, itu berarti gairah.
 
- Bila hanya mau menelefon atau bercakap-cakap dengan Anda saat dia menginginkan kenikmatan jasmaniah, itulah gairah.
 
- Jika dia membohongi Anda hanya agar bisa tidur seranjang dengan Anda, itu nafsu namanya.
 
Tetapi, mungkinkah hubungan yang berdasar gairah berkembang menjadi hubungan yang sehat berdasarkan cinta? Bisa saja, walau jarang.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan