Khamis, 14 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Rita Ora Tak Dendam Dituduh Bercinta dengan 20 Pria

Posted: 14 Feb 2013 07:27 AM PST

Kamis, 14 Februari 2013 22:27 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Setelah putus dengan Rob Kardashian, Rita Ora mengaku masih belum mau berpacaran lagi. Rita sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria seperti James Arthur, Harry Styles, Drake dan Bruno Mars.

Ketika putus dari Rob akhir Desember tahun lalu, adik Kim Kardashian itu berkicau di Twitter menuduh Rita berselingkuh dan tidur dengan 20 pria selama mereka pacaran. Namun, Rob buru-buru menghapus kicauannya tersebut. Penyanyi yang dimentori Jay-Z inipun tak mau dendam atau sakit hati mendengar tuduhan bekas kekasihnya.

"Tidak, tidak. Untuk memberitahu Anda kebenaran aku tidak perlu menguras energi untuk hal-hal yang tidak perlu keterangan. Anda tidak butuh itu," ujarnya seperti dikutip The Sun, Kamis (14/2/2013).

Saat ini, Rita masih ingin sendiri dan Rita membantah dirinya punya hubungan spesial dengan pria. Namun, Rita saat ini sedang dekat dengan seorang model seksi Cara Delevigne. Cara merupakan biseksual atau menyukai wanita dan juga pria. Mereka bersahabat. Bahkan, Rita dan Cara punya panggilan khusus, yakni wifey.

"Dia milikku secara resmi. Dia seperti tidak tersentuh. Aku telah mendapatkannya. Kami memanggil satu sama lain dengan 'wifey'. Kau tahu apa artinya wifey. Ini seperti separuh dari dirimu. Seperti ketika kau menikah dan itu adalah istri Anda," jelas Rita.

"Jadi, aku tidak punya waktu untuk lawan jenis saat ini. Aku benar-benar tidak punya pacar. Aku hanya punya wifey," tegasnya.

(rik)

Christian Sugiono Pilih Syuting di Hari Valentine

Posted: 14 Feb 2013 07:01 AM PST

Kamis, 14 Februari 2013 22:01 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Perayaan hari valentine bagi Cristian Sugiono hanya bersifat simbolik dan seru-seruan semata. Karena itu, Christian memilih tetap syuting di hari valentine.

"Valentine syuting. Gue sama Titi sudah lewatin kira-kira 14 kali valentine. Ini momen seru-seruan sama dia, tapi valentine tahun ini enggak karena gue syuting," kata Christian saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (14/2/2013).

Untuk hari ini saja, diakui Christian, mereka hanya bertemu saat sarapan pagi karena kesibukannya masing-masing. Meski begitu, Christian tetap mendapat dukungan penuh dari Titi Kamal.

"Gue ketemu pas sarapan doang tadi, karena pulang syuting jam 04.30. Paling week end dinner bareng. Dari Titi sangat support, dia sudah tahu dunia ini. Titi bilang jangan terlalu capek, diporsir, tapi dia dukung kok. Titi pengertian," tutupnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan