Sabtu, 23 Februari 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Perempuan Ini Sakiti Kekasihnya dengan Mainan

Posted: 23 Feb 2013 03:04 AM PST

Fajar Nugraha

PENNSYLVANIA - Seorang perempuan di Amerika Serikat (AS) dilaporkan ke polisi karena menyerang kekasihnya dengan sebuah mainan. Keduanya sempat berkelahi akibat perdebatan atas sebuah postingan di Facebook.
 
Ashley Trimmer, melempar sebuah mainan berupa boneka Furby ke arah kekasihnya William Ley. Boneka itu dikabarkan mengenai bagian wajah dari Ley.
 
Tidak hanya boneka, perempuan berusia 27 tahun itu melempari Ley dengan sebuah pengendali konsol game Playstation ke arah wajahnya. Lemparan tersebut menyebabkan Ley menderita cedera. Lemparan yang terakhir ini yang menyebabkan Trimmer ditangkap oleh polisi.
 
"Kami harus melakukan penangkapan kepada siapa pun yang terlibat kekerasan domestik dan menyebabkan luka. Tidak peduli meskipun luka yang diderita tidak parah," ujar Kepala Polisi Leo MacCarthy, seperti dikutip Orange, Sabtu (23/2/2013).
 
Trime akhirnya didakwa atas serangan ringan. Dirinya akhirnya dibebaskan setelah ibu membayar uang jaminan sebesar USD2.000 atau sekira Rp19 juta (Rp9.708 per USD).
(faj)

Roket Kembali Hantam Suriah, 29 Tewas

Posted: 23 Feb 2013 02:01 AM PST

Fajar Nugraha

DAMASKUS - Sebuah roket kembali menghantam wilayah Aleppo, Suriah Jumat 22 Februari kemarin. Insiden ini menyebabkan 29 orang tewas dan menjebak sebuah keluarga yang terdiri dari 10 orang.  
"Ada satu keluarga yang terperangkap di dalam reruntuhan," ujar aktivis Suriah Baraa al-Youssef, seperti dikutip Reuters, Sabtu (23/2/2013).
 
"Tidak ada yang bisa menggambarkan kondisi saat ini. Benar-benar sebuah pemandangan yang mengerikan," imbuh Al-Youssef.
 
Sebuah rekaman video menunjukkan beberapa gedung dan warga membawa korban akibat serangan di Aleppo. Selain mengakibatkan 29 orang tewas, sekira 150 warga lainnya dilaporkan terluka.
 
Dikhawatirkan jumlah korban tewas akan terus bertambah mengingat masih banyak korban yang dilaporkan hilang. Youssef menambahkan 30 rumah hancur akibat serangan roket itu.
 
Sebelumnya serangan serupa terjadi pada Selasa 19 Februari lalu. Serangan yang diduga menggunakan rudal seperti Rudal Scuds ini, menyerang wilayah di Distrik Jabal Badro.
 
(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan