Sabtu, 23 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tata Siap Menafkahi Anaknya

Posted: 23 Feb 2013 04:21 AM PST

Sabtu, 23 Februari 2013 19:21 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Tata Janeta mengaku tidak mempermasalahkan nafkah yang akan diberikan Efran untuk anaknya, bahkan dia sudah siap untuk menafkahi sendiri.

Pasca gugatan cerai yang dilayangkan kepada kuasa hukumnya, Tata menyatakan siap untuk menafkahi dirinya sendiri dan anak. Sebab baginya, uang bukanlah penyebab utama dari perceraian mereka.

"Urusan nafkah, Tata tidak mempersoalkannya. Apalagi masalah ini kan bukan soal nafkah, atau perbedaan nafkah. Tata lebih tegar ya. Kalau anaknya tidak dinafkahi, ya dia akan menafkahi dirinya sendiri, dan anaknya," kata kuasa hukum Tata, Bachtiar Djalaludin saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/2/2013).

Bachtiar mengatakan bahwa Tata bahkan tidak mempersoalkan urusan harta gono-goni. Justru mantan personel Mahadewi ini hanya menggugat hak asuh anak mereka saja.

"Hak asuh anaknya. Itu juga diminta Tata. Dan sesuai hukum, anak dibawah usia 5 tahun akan ikut ibunya. Soal harta gono-gini, akan diatur berdua secara baik-baik," ungkap Bactiar.(gal)

(uky)

Keluarga Besar Kaget, Tata Gugat Cerai Suami

Posted: 23 Feb 2013 04:19 AM PST

Sabtu, 23 Februari 2013 19:19 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Perceraian Tata Janeta dengan Efran langsung membuat kaget keluarga besarnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Vebby, kakak kandung Tata. Menurutnya, selama ini dia tidak pernah mendengar keributan antara adiknya dan Efran.

"Sudah pasti kaget ya. Selama ini enggak pernah cerita yang jelek-jelek ya soal keluarganya. Tapi setelah tahu, kami hanya bisa menengahi saja, memberikan saran. Tapi keputusannya tetap ada ditangan Tata," kata Vebby saat dihubungi wartawan melalui telefon, Sabtu (23/2/2013).

Meski demikian, sebagai keluarga, Vebby mendukung keputusan terbaik dari Tata dan Efran. Oleh karena itu, dia selalu bersedia mendampingi Tata setiap kali sidang.

"Ini jalan terbaik dan mendukung saja. Saya akan terus mendampingi Tata selama bersidang. Itu salah satu bentuk dukungan saya," tutupnya.(gal)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan