Sabtu, 23 Februari 2013

KOMPAS.com - Regional

KOMPAS.com - Regional


Kabayan Jago Sulap Prediksi Gubernur Jabar

Posted: 23 Feb 2013 03:41 AM PST

Pilkada Jabar

Kabayan Jago Sulap Prediksi Gubernur Jabar

Penulis : Runik Sri Astuti | Sabtu, 23 Februari 2013 | 11:41 WIB

Kompas/Runik Sri Astuti

TERKAIT:

BANDUNG, KOMPAS.com -- Pesulap muda Jeyhans Ferdiyansyah (24) dari komunitas Kabayan Jago Sulap, Sabtu (23/2/2013) beraksi di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat. Ia memprediksi hasil Pilgub Jabar yang akan digelar Minggu (24/2/2013).

Pesulap asal Bandung ini menyimpan hasil prediksinya di dalam sangkar burung besi yang dikunci. Ia memprediksi pasangan gubernur terpilih beserta hasil perolehan suaranya. Sangkar burung itu kemudian dikerek di pohon setinggi sekitar 4 meter di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro.

"Kita akan buka hasilnya setelah selesai putaran satu. Hasilnya dipastikan tidak akan berbeda dengan KPU," ujarnya.

Jehans berani memastikan kerahasiaan hasil prediksinya aman dan terjamin kebenarannya. Pasalnya, hasil prediksi itu telah ditandatangi oleh notaris. Selain itu kunci gembok ia serahkan kepada salah satu wartawan.

Dua Tukang Becak Keroyok dan Gigit Anggota Marinir

Posted: 23 Feb 2013 02:07 AM PST

Penganiayaan

Dua Tukang Becak Keroyok dan Gigit Anggota Marinir

Penulis : Adi Sucipto | Sabtu, 23 Februari 2013 | 10:07 WIB

TUBAN, KOMPAS.com -- Seorang anggota Marinir, LK, dikeroyok tukang becak pada Jumat (22/2/2013) malam di kawasan Jalan Bongkaran, Kecamatan Semanding ,Kabupaten Tuban, Jawa Timur. LK mengalami luka sobek di pelipis dan luka gigitan di dada. Polisi menangkap satu orang tersangka, IS, sementara temannya kabur.

Peristiwa itu berawal saat LK dan istrinya mengendari mobil melintasi Jalan Bongkaran. LK emosi karena becak yang dikayuh IS, tidak menepi meskipun diklakson berkali-kali. LK pun turun dari mobil dan menarik baju IS. Keduanya cekcok lalu terlibat duel. LK babak belur, karena rekan IS ikut mengeroyok.

IS diperiksa intensif oleh penyidik Polres Tuban. Polisi masih memburu temannya yang kabur.

Kepala Satuan Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tuban, Ajun Komisaris Arief Kristanto menjelaskan, awalnya LK bermaksud mendahului dua becak. "Tetapi becak itu tidak menepi sehingga LK emosi sampai akhirnya terjadi pengeroyokan," kata Arief, Sabtu (23/2/2013).

 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan