Jumaat, 1 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Minim Pengalaman, 5 Artis Cantik Nekat Bikin Film

Posted: 01 Feb 2013 07:42 AM PST

Jum'at, 1 Februari 2013 22:42 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA-Setelah lama tidak terdengar namanya di dunia industri hiburan, kini Marcella Zalianty menggebrak dunia perfilman Indonesia. Karya filmnya yang berjudul Rectoverso memberikan nuansa baru di perfilman Indonesia.

Menariknya, film bergenre omnibus ini disutradarai oleh lima artis cantik yang masih sangat minim jam terbang dalam dunia penyutradaraan film.

"Saya menyebutnya sebagai proses belajar, teman-teman di sini juga baru pertama kali direct film. Tapi salah satu alasan kenapa mereka saya pilih mereka adalah karena kami sama-sama pengagum novel Rectroverso," ucap Mercella saat berbincang dalam Pre Screening Film Rectoverso di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Dalam penggarapannya, Marcella menggandeng empat orang sahabatnya yang dia dapuk menduduki kursi sutradara, diantara adalah Olga Lydia, Rachel Maryam, Happy Salma, dan Cathy Sharon. Rectoverso adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari yang diambil dari judul sama yang bercerita tentang cinta yang tak terungkapkan dalam bentuk universal.

"Beban bagi saya untuk dapat mentransformasikan dari buku ke visual. Di antara dilema karena saya suka banget sama novelnya, bagaimana dapat menerjemahkan kata-kata indah dalam bentuk visual," ujar istri dari pembalap Ananda Micola ini.

Marcella yang juga sebagai produser menggandeng beberapa artis papan atas Indonesia. Mereka diantaranya adalah Lukman Sardi, Asmirandah, Widyawati, Dwi Sasono, Acha Septriasa, Sophia Latjuba, Indra Birowo, dan beberapa nama besar artis lainnya.

(rik)

Syahrini Tersentuh Lihat Wartawan Infotainment yang Sakit

Posted: 01 Feb 2013 07:33 AM PST

Jum'at, 1 Februari 2013 22:33 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Belum lama ini Syahrini menjenguk wartawan infotainment bernama Rasmis yang kini terbaring di rumah sakit karena koma. Menurut Syahrini, dirinya sangat kaget ketika pertama kali mengengar Ramsis masuk rumah sakit.

"Ramsis buat aku bukan hanya partner kerja, tapi sudah seperti sahabat. Kami sering melalui perjalanan ke berbagai tempat dalam rangka dia meliput kegiatannku," kata Syahrini saat berbincang dengan Okezone, melalui telefon, Jumat (1/2/2013).

Syahrini mengaku tidak menyangka jika kondisi kesehatan Ramsis menurun. Karena sebelumnya Syahrini sempat bertemu dengannya.

"Satu hari setelah pak Arafik meninggal, aku sempat ketemu dia (Ramsis). Rambutnya baru dipangkas dan aku bilang kalau rambut kamu seperti ini kamu terlihat fresh, Ramsis pun tertawa mendengar kata-kata aku," kata Syahrini.

"Tapi tiba-tiba kabar yang ku terima setelah itu dia koma dan dirawat di rumah sakit, aku kaget sekali. Karena sepertinya kondisi Ramsis sehat-sehat saja sebelumnya," tuturnya.

Oleh karena itu, Syahrini berharap jika partner kerjannya tersebut bisa cepat sembuh kembali dan bisa melakukan pekerjaannya kembali.

"Kami berharap semoga Ramsis cepat sehat kembali, dapat menjalani kembali profesinya sebagai reporter. Apalagi istrinya kan saat ini sedang hamil 5 bulan," harap Syahrini.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan