Sabtu, 22 Disember 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Awas, Ada Pohon Tumbang di Casablanca

Posted: 22 Dec 2012 12:34 AM PST

JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta pada sore hari ini, membuat sebuah pohon tumbang di dekat fly over Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sekira pukul 15.17 WIB tadi.
 
Berdasarakan TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (22/12/2012), pohon tumbang disertai genangan air setinggi 25 sentimeter terjadi sebelum fly over Karet dan menimbulkan kemacetan.
 
Hujan deras yang disertai angin kencang ini, juga menyebabkan Jalan Sudirman-Semanggi terjadi genangan air di jalur lambat, sehingga kendaraan hanya bisa melalui lajur cepat dan jalur busway.
 
Selain itu, di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, dan di depan Kuningan City menuju Tebet genangan air mencapai sekira 30 sentimeter.

(cns)

Hewan Misterius Meneror Peternakan

Posted: 22 Dec 2012 12:24 AM PST

KENTUCKY - Seekor hewan misterius dikabarkan meneror peternakan di Kentucky, Amerika Serikat (AS). Hewan itupun menyerang hewan-hewan ternak yang ada dengan mencabik-cabik tubuhnya.

Meski memutilasi hewan-hewan ternak, hewan misterius tersebut tidak memakan dagingnya. Warga di Shelby County, Kentucky, mulai bertanya-tanya mengenai hewan misterius itu.

"Saya mendengar suara kambing dan anjing, saya pun lari dan melihat apa yang terjadi di sana. Kambing itu sudah terkulai di tanah," ujar salah seorang petani, Kevin Cox, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (22/12/2012).

Seekor kambing milik warga juga dikabarkan kehilangan satu telinganya. Sementara itu, beberapa ekor sapi tampak berlumuran darah dan telinganya terkoyak.

Serangan terhadap hewan-hewan itu terjadi pada tengah malam dan di pagi harinya, para peternak terpaksa membunuh hewan-hewannya yang sekarat. Luka-luka yang diderita hewan ternak itu cukup parah dan tidak dapat diselamatkan.

Salah seorang warga perempuan sudah mencoba mengejar hewan buas itu bersama putrinya. Bersamaan dengan itu, petugas konservasi juga mulai memasang jebakan untuk hewan misterius itu. Warga pun mulai mengkhawatirkan diri mereka sendiri karena hewan misterius itu bisa saja menyerang warga setempat.(AUL)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan