Sabtu, 22 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Selena Gomez Cuek Pamer Foto Ciuman dengan Pria Lain

Posted: 22 Dec 2012 07:05 AM PST

Sabtu, 22 Desember 2012 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Meski sudah putus, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez masih terus menjadi perbincangan. Selain masih sering dikaitkan berhubungan kembali, Justin dan Selena disebut mulai cari pengganti masing-masing.

Kali ini, Selena disebut memiliki hubungan spesial dengan Ronan Farrow. Saat menghadiri acara sesama duta UNICEF, Selena tak malu berpose mesra dengan memeluk dan mencium Ronan.

Ronan merupakan anak dari sutradara terkenal, Woody Allen. Aktivitasnya memang lebih banyak di kegiatan sosial dan seorang aktivis politik. Profesi yang dijalani Ronan tentu berbeda jauh dengan Justin yang merupakan penyanyi terkenal.

"Ronan adalah seorang pemuda yang sangat berhasil. Selain menjadi jurnalis dan menulis untuk Wall Street Journal, New York Times dan beberapa koran lain, yang terbaru dia ini salah satu staf Hillary Clinton di Departemen Luar Negeri Amerika," ujar juru bicara Ronan seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (22/12/2012).

Karena sama-sama menjadi duta UNICEF itulah, Selena dan Ronan menjadi dekat. Mereka juga tak sungkan menunjukkan keakraban di akun Twitter masing-masing.

(rik)

Kencing Sembarangan, Bintang Twilight Ditangkap

Posted: 22 Dec 2012 06:22 AM PST

Sabtu, 22 Desember 2012 21:22 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Bintang Twilight Bronson Pelletier ditangkap di Bandara Internasional Los Angeles. Pasalnya, dia dilaporkan karena kencing sembarangan di depan umum.

Bronson memang dalam keadaan mabuk saat hendak naik pesawat sehingga tak sadar dengan perbuatan konyolnya itu. Aktor yang bermain di film Twilight Saga: New Moon itupun dikabarkan dilarang naik pesawat.

Petugas menerima laporan dari penumpang tentang perilaku buruk Bronson itu. Setelah disambangi, Bronson disebut dalam kondisi mabuk berat sehingga penerbangannya dibatalkan dan menunggu penerbangan selanjutnya.

Dia kemudian dibawa ke dalam tahahan. Namun, tak lama Bronson dibebaskan. Demikian dikutip dari Contactmusic, Sabtu (22/12/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan