Sabtu, 22 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Hah, Jins Satrio Alexa Tak Dicuci 6 Bulan

Posted: 22 Dec 2012 09:02 AM PST

KECINTAAN Satrio Alexa pada celana jins rupanya sangat besar. Saat memakai jins favoritnya, dia bahkan sanggup tak mencucinya selama enam bulan.

Penampilan anak band memang identik dengan gaya yang santai dan kasual. Celana jins biasanya menjadi atribut wajib yang dapat dikenakan kemana saja. Selain nyaman, celana jins memang dikenal kuat dan tahan lama.

Satrio Alexa merupakan salah seorang personel band yang juga tergila-gila pada celana jins. "Gue dari dulu memang koleksi jins. Tapi anehnya gue suka koleksi jins yang sama sampai beberaoa buah," ujar Satrio saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung High End Kebon Sirih belum lama ini

Diceritakan mantan gitaris band Maliq & D'Essential ini, saat menyukai satu celana jins, dirinya bisa terus menerus memakainya setiap hari. "Celana jins gue bahkan pernah nggak dicuci sampai enam bulan," katanya bersemangat.

Lantas apakah dirinya tidak merasa risih mengenakan celana yang sama terus-menerus?

"Untungnya celana jinsnya memang nyaman. Semakin lama dipakai malah semakin ngikutin bentuk tubuh," tutupnya. (ind)
(tty)

Seks, Hanya Itukah Isi Otak Pria?

Posted: 22 Dec 2012 08:16 AM PST

SELAMA ini banyak mitos yang berkembang seputar pria. Salah satunya bahkan mengatakan, seks merupakan hal yang paling sering dipikirkan oleh pria.

Bicara mengenai kaum Adam, banyak stereotipe yang sering diungkapkan orang-orang dalam menilainya. Sayangnya, tak selamanya mitos seperti itu dapat dipercaya. Bahkan beberapa mitos bahkan salah besar.

Berikut ini merupakan beberapa mitos yang berkembang seputar pria, seperti dikutip Huffington Post:

Pria selalu menginginkan seks

Banyak yang berkata bahwa pria memikirkan seks setiap tujuh detik sekali. Bila memang demikian, maka tak salah bila pria kerap disebut sexaholic.

Namun ternyata tak selamanya hal itu berlaku. Ada saat-saat dimana perhatian pria juga dapat beralih pada hal lain yang lebih penting. Hampir 40 persen pria mengatakan, saat mereka sibuk bekerja atau konstrasi mengenai masalah keluarga, mereka tak berselera untuk melakukan seks.

"Mungkin jarang, tapi ada saatnya kami tidak mau melakukannya. Kami juga bisa lelah dan stres seperti orang lain," ujar seorang pria.

Pria tak suka mendengar

Berapa kali Anda memulai pembicaraan serius dengan pria, dan harus mengulanginya lagi? Mungkin selama ini ada berpikir mereka tak pernah mendengar, namun sebuah survei menunjukkan hal yang mengejutkan.

Sebanyak 90 persen pria mengaku benar-benar menyimak apa yang pasangannya katakan, saat mereka sedang komitmen berhubungan. Lantas, apa yang selama ini terjadi?

Rupanya, kata-kata yang berbelit membuat pria malas mendengar wanita berbicara. Sampaikan maksud Anda secara langsung tanpa harus berputar-putar, maka dia akan mendengar.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan