Sabtu, 22 Disember 2012

Republika Online

Republika Online


Air Jordan Bred IX Dirilis Terbatas, Antrean Fans Rusuh

Posted: 22 Dec 2012 01:17 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Koleksi terbaru  Air Jordan, Bred XI, dirilis Sabtu (21/12) di Amerika Serikat. Menurut laporan Business Insider, Sabtu orang-orang begitu bernafsu untuk bisa memilikinya. Masalahnya, tipe kali ini, seperti juga tipe sebelumnya hanya diproduksi terbatas dan setiap toko pun memiliki jatah terbatas

Keinginan para fans membuat polisi Alabama harus mengendalikan situasi nyaris bentrok di sebuah toko di Huntsville, ketika kerumunan antrean sebanyak 100 orang menjadi gusar saat mereka tahu bahwa hanya 35 pengantre di depan yang bakal memperoleh gelang tangan untuk bisa membeli sepatu itu.

Menurut Los Angeles Times, polisi sampai menyemprotkan cairan merica ke kerumunan demi mengatur ketertiban. Beberapa orang menolak mendapat perawatan karena ingin tetap mengantre.

Situasi serupa juga dihadapi sebuah toko di Georgia. Sementara di Houston, tiga orang dirampok di bawah todongan senjata demi mendapatkan gelang tangan yang dibutuhkan untuk membeli sepatu Bred  XI

Sepasang sepatu Air Jordan Bred XI dibanderol 185 dolar AS, tergolong terjangkau, namun permintaan begitu tinggi sedangkan jumlah terbatas.  Versi asli sepatu berbahan kulit paten dan serat dengan aksen merah itu dirilis pada 1996 dan terlihat di kaki Michael Jordan saat Chicago Bulls memenangkan kejuaraan NBA musim itu.

Sepatu itu memang trendi dan ramping, tetapi sepertinya tidak layak untuk membuat kita kehilangan fokus meski hanya sesaat.

Berikut beberapa foto tambahan.

Tujuh Hal yang Bisa Membunuh Sel Otak (3-Habis)

Posted: 22 Dec 2012 10:02 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mencegah kematian sel-sel otak seperti mustahil karena manusia mengalami penuaan. Namun, ada beberapa hal yang menyebabkan sel otak mati terjadi secara tidak wajar karena gaya hidup kita. 

Berikut adalah bagian terakhir dari tujuh hal yang bisa membunuh sel-sel otak, seperti dikutip dari Parents Indonesia:  

6. Tidak minum cukup air

Hal ini menyebabkan dehidrasi dan akhirnya otak Anda kehilangan sel. Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air dan otak membutuhkan jumlah air tertentu untuk tetap berfungsi dengan baik. Ingin memiliki otak yang sehat? Jangan ragu minum air yang banyak.

7. Stres

Ini musuh terbesar kesehatan otak. Tidak hanya otak stres tidak baik bagi seluruh tubuh manusia. Stres memang dirancang untuk membantu kita mengenali bahaya, Namum jika tidak dikendalikan stres untuk waktu yang lama dapat merusak otak dan kemampuan mental.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan