Rabu, 26 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Miley Cyrus Senang Dapat Kado Natal Boneka Seks

Posted: 26 Dec 2012 07:06 AM PST

Rabu, 26 Desember 2012 22:06 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Miley Cyrus mendapat kado Natal yang tak biasa tahun ini. Artis yang memulai karier sejak kecil itu mendapat kado berupa boneka seks.

Miley pun memosting foto bersama hadiah istimewa itu di akun Twitternya. Boneka itu dia letakkan di bangku depan mobilnya. Dia pun menyempatkan diri berpose bersama boneka itu.

"Apakah ini akan masuk hitungan di pangkalan mobil? Betul-betul hadiah Natal yang menyenangkan," tulis Miley seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu (26/12/2012).

Miley seolah ingin membuktikan dirinya sudah bukan anak kecil lagi. Ini bukan pertama kalinya dia melakukan hal kontroversial. Kekasih Liam Hemsworth ini pernah mendapatkan kado berupa kue ulang tahun berbentuk alat kelamin pria.

(rik)

Sketsa Wajah Perampok Vokalis Bee Violet Disebar

Posted: 26 Dec 2012 06:45 AM PST

Rabu, 26 Desember 2012 21:45 wib
Marieska Harya Virdhani - Okezone

DEPOK- Polres Depok sudah meminta biodata Deni F, sopir taksi Taxiku yang juga pelaku perampokan dan penculikan vokalis Band Bee Violet, Anis Muwaqaf (18) dari pengelola poll angkutan umum tersebut. Bahkan, taksi yang digunakan pelaku untuk melakukan tindakan penculikan itu pun telah disita dan diamankan guna penyelidikan.

"Kami sudah dapat semua informasi, anggota pun sedang bergerak untuk menangkap pelaku. Jadi kami mohon korban harap bersabar, karena pengejaran masih terus dilakukan," tegas Kapolresta Depok AKBP Achmad Kartiko, Rabu (26/12/12).

Dia menambahkan, sketsa wajah pelaku pun sudah disebarkan di sejumlah tempat. Informasi dan keterangan dari keluarga pelaku yang berdomisili di Cikaret, Kabupaten Bogor pun telah dilakukan.

"Mudah-mudahan dua tiga hari pelaku ditangkap. Setelah kami proses, nanti kasus ini kami limpahkan ke Polresta Bogor. Itu karena TKP awal penculikan ada dikawasan Citerep," tegasnya.

Achmad mengungkapkan, pelaku merupakan mantan sopir angkot 38 jurusan Cibinong-Citerep. Selain itu, pelaku pun baru bekerja satu bulan di poll Taxiku sebagai sopir cadangan. Yang lebih parah adalah pelaku memiliki arogansi tinggi dan sifat preman yang tidak bisa dihilangkan.

"Kami dapat informasi itu dari pihak keluarga dan pengelola Taxiku sendiri. Dan memang di tempat itu  semua sopir tidak ada yang tetap. Mereka juga sudah kami panggil dan periksa. Jadi kami harap masyarakat waspada dalam menaiki taksi," jelasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan