Rabu, 26 Disember 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Jennifer Anniston liburan Natal di Meksiko

Posted: 26 Dec 2012 07:38 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan Hollywood Jennifer Anniston dan Justin Theroux merayakan Natal dan tahun baru di Meksiko.

Pasangan yang baru bertunangan awal tahun ini, terlihat tiba di bandara Cabo dengan pesawat pribadinya beberapa hari lalu, menurut Female First dalam laporannya.

Jennifer dan Theroux nampak sangat bahagia. Tidak tampak adanya tanda kehamilan seperti yang digosipkan selama ini karena Jennifer mengenakan bikini yang memamerkan perut saat turun dari pesawat.

Sebelumnya salah satu bintang film serial komedi Friends ini mengatakan akan berhenti berdiet dan mulai makan teratur. Ia juga mengungkapkan kunci berat badannya yang naik drastis adalah karena bahagia dengan banyak tersenyum dan tertawa.

Diketahui, Theroux dan Aniston bertunangan Agustus lalu setelah Justin (41) berlutut dan melamarnya di sebuah restoran di New York.

(tri)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

"Les Miserables" dipuji kritikus film

Posted: 26 Dec 2012 05:18 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Film adaptasi dari novel karya Victor Hugo, "Les Miserables", diputar tepat pada hari Natal. Sesaat setelah pemutaran perdana, film garapan Tom Hooper ini menuai berbagai tanggapan dari para kritikus film.

Laman Rotten Tomatoes memberi peringkat 73 persen dan film ini menjadi bahan ulasan para kritikus. Banyak  yang memperkirakan akan ada beberapa nominasi Oscar untuk "Les Miserables".

"Ini merupakan pengalaman menonton film yang tidak terlupakan, tentu saja film ini berhak mendapatkan beberapa nominasi Oscar," ujar kritikus Richard Roeper dikutip oleh CBSNews.

Namun ternyata tidak semua kritikus terkesan dengan film ini. Kritikus film dari The Chicago Tribune, Michael Phillips, misalnya, memberikan nilai 1,5 dari skala empat. Pada ulasannya, Michael merasa kecewa dan mengaku tidak menyukai film tersebut.

Kritikus asal USA Today, Claudia Puig bahkan mengatakan bahwa film ini tampak sangat muram.

"Namun kemuraman itu ditebus karena berhasil membuat novel klasik tersebut tampak hidup seperti yang diharapkan, menyesuaikan dengan ruang lingkup panggung musik populer. Ini berkat arahan Tom Hooper yang cermat," ulas Puig.

Rafer Guzman dari Newsday memberikan nilai 3,4 dari skala 4 untuk film ini. "Ini adalah kisah besar, dengan tema besar berdasarkan novel karya pengarang besar Victor Hugo tentang cinta, hukum, dan revolusi pada abad 19 di Prancis. Namun itu tidak menjadikan film ini besar sebagaimana seharusnya.

"Tidak ada yang bisa diharapkan dari film musikal yang berani. Sama seperti bagaimana peraih Oscar, Tom Hooper, dari "King Speech", yang kini membawakan "Les Miserables". Saya tidak peduli dengan ketidak sempurnaan tersebut, film ini sangat luar biasa," ujar kritikus film dari Rolling Stone, Peter Travers.

(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan