Khamis, 1 November 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Cantik-cantik, Miranda Kerr Suka Panjat Pohon

Posted: 01 Nov 2012 08:21 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Supermodel Miranda Kerr (29) mengenang masa kecilnya yang tomboi dan senang bertualang di tempat terbuka. Ia mengaku bertualang yang mengasyikkan adalah saat memanjat pohon di kebun kakek dan neneknya.

Saya suka memanjat pohon yang bentuknya aneh. Sangat menyenangkan!

"Saya menghabiskan masa kecil di tanah pertanian milik kakek. Di situ, saat umur enam tahun, saya belajar naik motor. Saya juga memanjat pohon, bermain flying fox. Saya merasa sangat beruntung bisa tumbuh besar di lingkungan seperti itu," ujar Kerr yang mempunyai anak, Flyn (20 bulan), buah hati dengan suaminya aktor Orlando Bloom.

Kepada majalah Esquire, Kerr mengaku pernah mengalami kecelakaan saat memanjat pohon. "Saat itu saya pernah mengalami kesulitan. Umur baru tujuh tahun saya terjebak di atas pohon. Ayah harus datang sambil membawa tangga untuk menurunkan saya. Meski begitu, saya tetap saja suka naik pohon sampai ke puncak," katanya.

Saat memanjat pohon, Kerr benar-benar merasakan seperti menaiki pegunungan, melintasi laut, atau seakan berada di pedesaan.

"Saya suka memanjat pohon yang bentuknya aneh. Sangat menyenangkan! Saya merasa memanjat pohon juga ada manfaatnya, Anda seperti pergi ke suatu tempat yang indah," ungkap Kerr yang menjadi model Victoria's Secret ini. (contactmusic.com/SIE)

"Dipinang" Salman Aristo, Asmirandah Langsung Klik

Posted: 01 Nov 2012 06:17 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris dan bintang iklan Asmirandah merasa bahagia dan bangga karena dirinya dapat ikut berperan dalam film yang dia idam-idamkan sejak lama.

"Saya mendapat peran di salah satu film pendek pak Salman Aristo, dan begitu tahu ceritanya, saya speechless. Itu cerita dan peran idaman saya," ujar Asmirandah saat ditemui usai jumpa pers film layar lebar  Jakarta Hati di Jakarta, Kamis.

Dalam film berkonsep omnibus yang dibesut oleh sutradara Salman Aristo, Asmirandah berperan dalam kisah berjudul Orang Lain.

Asmirandah mengaku, beberapa tahun yang lalu dia sempat membaca naskah film tersebut, dan mengagumi jalan cerita serta karakter yang terdapat di dalamnya.

"Waktu itu, saya masih menjadi anak didik Pak Salman, ketika beliau memperlihatkan saya naskah film Orang Lain. Itu sudah beberapa tahun yang lalu, dan saya langsung berpikir ingin bisa memerankan salah satu tokoh di dalamnya," ujar Asmirandah.

Oleh sebab itu, ketika diminta oleh sang sutradara, Salman Aristo, Asmirandah langsung mengiyakan tanpa berpikir panjang.

"Saat menjalankan peran itu pun saya tidak mau mencari referensi atau contoh peran. Saya mau semua keluar berdasarkan pemikiran dan pemahaman saya sendiri. It was amazing," imbuh dia.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan