Khamis, 1 November 2012

detikcom

detikcom


Tabrakan Motor di Ciracas Jaktim, Dua Orang Tewas

Posted: 01 Nov 2012 12:35 PM PDT

Jumat, 02/11/2012 02:35 WIB

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta - Terjadi kecelakaan di Jl Raya Bogor, Jakarta Timur, tepatnya di depan KFC Ciracas. Dua orang pemotor tewas akibat insiden ini.

TMC Polda Metro Jayar, Jumat (2/11/2012) melaporkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.20 WIB. Pemotor yang tewas menggunakan motor Honda bernopol B 3779 TAS.

"Iya benar ada laka motor. Informasinya ada dua orang meninggal, sekarang sudah dibawa ke RS Polri," kata Rusli, seorang petugas Polsek Ciracas saat dikonfirmasi detikcom.

Rusli belum tahu soal kronologi kejadian tersebut. Yang jelas, korban sudah ditangani dan situasi di lokasi sudah diamankan petugas.

(edo/mad)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent


Sponsored Link

Beraksi di Restoran Kemang, Pencuri Tertangkap CCTV

Posted: 01 Nov 2012 12:18 PM PDT

Jumat, 02/11/2012 02:18 WIB

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta - Seorang pencuri mengambil tas berisi laptop di Kemang Food Fest, Jakarta Selatan. Namun wajah pelaku saat beraksi sudah tertangkap kamera CCTV. Polisi bisa meringkusnya kapan saja.

Pemillik tas, Naya Nurinda, menceritakan kejadian itu berlangsung pada pukul 20.30, Kamis (1/11). Saat itu, dia berada di restoran ramen bersama tiga rekannya. Sementara sang pencuri berada di belakang tempat duduknya.

"Saat itu kami baru selesai makan ketika membereskan barang-barang, saya baru sadar kalau tas laptop sudah hilang. Saat itu saya sempat memastikan dengan bertanya kepada teman saya," ujar Naya (26) kepada detikcom, Kamis (1/11/2012).

Tak ada yang menyadari aksi si pelaku saat mencuri tas. Naya dan ketiga rekannya pun tak menaruh rasa curiga.

"Awal kejadian ketika saya makan di restoran tersebut, tas laptop saya taruh di kaki sebelah kanan dan kami sedang makan berempat, dengan posisi saling berhadapan saat itu saya sendiri tidak menyadari kalau ada orang lain yang duduk di belakang meja kami," ujarnya.

Naya menuturkan, di dalam tas miliknya terdapat banyak barang penting diantaranya laptop, hardisk , tablet, flashdisk, modem dan speaker portabel. Jika dihitung-hitung, total kerugian bisa mencapai puluhan juta. Ia menambahkan dirinya masih tidak mempercayai kalau tas laptop miliknya bisa dicuri

"Yang hilang itu laptop, hard disk, tablet, flashdisk, modem dan speaker portabel total kerugian sekitar Rp 10 juta, namun data-datanya lebih penting. Saya sendiri masih nggak percaya, padahal kita posisi berhadapan, pasti ketahuan, udah gitu posisi mepet tembok," ujarnya.

Naya langsung melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Polsek Mampang dengan nomor laporan polisi 596/K/X/2012/SEK.MP. Tidak hanya itu, dia juga meminta rekaman CCTV saat kejadian. Video tersebut kini bisa diakses di YouTube.

"Ketika dari rekaman CCTV ternyata saya baru sadar kalau tas diambil di awal pas memesan makan," ungkapnya.

(edo/mad)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent


Sponsored Link

Tiada ulasan:

Catat Ulasan