Isnin, 22 Oktober 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Saking Nyaman, Tahanan Penjara Ini Tak Mau Keluar

Posted: 21 Oct 2012 12:34 PM PDT

Senin, 22 Oktober 2012 - 02:34 wib wib
Adhia Azkapradhani - Okezone

Cerezo Chetumal

Para tahanan di penjara ini menyelesaikan semua masalah mereka melalui tinju. Hal ini dikarenakan penjara melihat tidak adanya kekerasan yang terjadi di dalamnya selama 10 tahun berturut-turut. Sipir mengatakan "bila ada perselisihan, maka narapidana harus mengenakan sarung tinju dan masuk ke dalam ring tinju, setelah dua putaran terlewati pertarungan pun dianggap selesai".

Cereso Chetumal adalah penjara yang unik. Di tempat inipun diajarkan berbagai kesenian yang dapat dipelajarai oleh para tahanan. Berbagai produk kerajinanyang dihadilkan oleh para tahanan tersebut kemudian dijual kepada para turis yang datang ke Meksiko.

Sekira 1.100 narapidana yang pernah ditahan di hotel prodeo inipun mengaku tidak ingin keluar dari penjara ini. Hidup mudah nan nyaman menjadi alasan mereka betah berlama-lama ditahan di tempat ini.

Sebuah menu sarapan dalam porsi besar dengan telur sebagai lauknya disediakan bagi para tahanan. Para narapidana pun diperbolehkan tidur siang dalam waktu yang panjang, belum lagi sel VIP yang disediakan untuk para narapidana.

Polisi Tangkap Pemukul Kiper Sheffield

Posted: 21 Oct 2012 12:11 PM PDT

HILLSBOROUGH – Polisi menepati janji untuk menyelidiki kasus pemukulan kiper Chris Kirkland di Hillsborough, Jumat kemarin. Polisi daerah Gloucestershire dikabarkan sudah menangkap seorang pria 21 tahun terduga pemukulan terhadap Kirkland.
 
Sebuah insiden memalukan terjadi dalam pertandingan Championship. Saat itu, seorang penonton tiba-tiba masuk ke dalam lapangan dan menonjok kiper Sheffield, yang saat itu menjadi tuan rumah.
 
Setelah insiden itu, Kirkland mendapatkan perawatan dari tim medis yang mana pertandingan itu sendiri disiarkan secara langsung. Pihak kepolisian Gloucestershire memastikan seorang pria terduga pemukul mantan kiper Liverpool itu telah ditangkap.
 
"Sebuah penyelidikan sudah dilakukan oleh pihak kepolisian Yorkshire bagian Selatan. Pria terduga pemukulan sekarang berada di penjara," demikian kata juru bicara pihak kepolisian, dilansir dari Goal.
 
Polisi menggunakan bantuan Twitter untuk mengindentifikasi sang pemukul terhadap Kirkland. Namun, insiden itu ternyata bukan satu-satunya yang terjadi dalam pertandingan berakhir 1-1 itu.
 
Pelatih Sheffield, Dave Jones menjadi target para fans Leeds United dan menyanyikan lagu hinaan untuknya. Jones mengatakan Leeds harus mendapatkan sanksi untuk menghentikan insiden seperti ini tidak terulang.
(hmr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan