Isnin, 22 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ingin Cepat Hamil? Lakukan Hubungan Seks dengan Benar!

Posted: 22 Oct 2012 10:01 AM PDT

MUNGKIN sudah banyak cara yang Anda lakukan bersama pasangan untuk menunggu kehadiran seorang bayi dalam keluarga Anda. Tapi, bisa jadi Anda lupa akan hal mengenai hubungan seksual yang benar untuk meraihnya.
 
Agar Anda lekas hamil, ada beberapa cara alami yang dapat Anda lakukan salah satunya dengan berhubungan seksual yang tepat. Menurut penulis Yovinka Mahanani, dalam buku Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil, ada beberapa petunjuk yang bisa Anda lakukan saat sedang berhubungan seksual.
 
-  Sebelum memulai berhubungan seks, ada baiknya jika Anda berdoa terlebih dahulu apapun agama kepercayaan Anda.
 
-  Selanjutnya "after play" atau lakukan pemanasan sampai akhirnya Anda dan pasangan benar-benar sudah "On-Fire".
 
-  Sebelum memasukkan Mr P ke Miss V, ganjal bokong istri Anda dengan bantal.
 
-  Lakukan penetrasi secara perlahan-lahan, lembut, santai dan seterusnya sesuai selera Anda.
 
-  Pada saat ejakulasi, tekan dalam-dalam Mr P Anda dan jangan langsung ditarik. Biarkan Mr P Anda di dalam Miss V. Jika sudah lemas dan tak ereksi, barulah Anda tarik keluar Mr P Anda dari Miss V.
 
-  Tutup Miss V istri Anda dengan telapak tangan dan menekannya secara perlahan-lahan sambil mengucapkan doa.
 
-  Urut betis istri Anda sambil posisi berbaring seperti pada saat awal mau melakukan hubungan seks dengan mengangkat kaki yang di sandarkan di bahu sang suami minimal 10 kali tarikan. (ina)
(tty)

Syal Jadi Gaya Andalan Ammir ''Hello Goodbye''

Posted: 22 Oct 2012 08:32 AM PDT

PENGGUNAAN syal kini tak lagi sekadar membantu menghangatkan tubuh saja. Namun, banyak orang mengenakannya untuk melengkapi penampilan agar terlihat trendi dan gaya.

 
Salah satunya bagi penyanyi pendatang baru Ammir Gita Pradana. Pelantun tembang I Love You untuk soundtrack film Hello Goodbye itu memang gemar mengenakan salah satu item fesyen tersebut di setiap penampilannya.
 
"Aku memang sering pakai syal, yah buat jadi gaya andalan," tuturnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2012).
 
Bahkan tak jarang, putra dari musisi Dian HP ini mengaku kerap bertukar syal dengan yang dimiliki sang ibu. Sebab, keduanya memang sama-sama pengoleksi item fesyen tersebut.
 
"Walaupun jumlah syalku memang banyak, tapi kadang tuker-tukeran syal sama mama juga karena kebetulan sama-sama koleksi," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan