Selasa, 9 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Posisi Seks Dijamin Istri Cepat Hamil

Posted: 09 Oct 2012 10:09 AM PDT

MENDAPATKAN momongan memang menjadi harapan setiap pasangan suami-istri. Karenanya, posisi bercinta yang benar harus diperhatikan agar impian Anda mendapatkan buah hati menjadi kenyataan.

 
Memang benar bahwa Anda bisa hamil dengan melakukan segala macam posisi seksual. Namun, ada satu yang ahli kesehatan sering rekomendasikan sebagai cara untuk meningkatkan peluang Anda hamil dengan melakukan posisi misionaris dengan pria berada di atas tubuh wanita.
 
"Menempatkan bantal di bawah pinggul dapat membantu meningkatkan panggul dan menciptakan efek meluncur yang memberikan jalan yang mudah bagi sperma untuk berenang ke leher rahim dan menuju ke sel telur. Biasanya, wanita yang mencoba ini cenderung memaksimalkan ejakulasi," tutur Amy Levine, pelatih seks dan pendidik seksualitas bersertifikat.
 
Wanita juga jangan lupa untuk orgasme. "Wanita lebih mungkin untuk hamil jika dia mencapai klimaks," tambah Ava Cadell, pendidik seks, sebagaimana dilansir Woman's Day.
 
Namun ketika wanita mengalami masalah percaya diri, tidak masalah posisi diubah dengan woman on top. Hal inilah yang disarankan penulis buku Debby Herbenick, PhD.
 
"Hal ini dapat membangun kepercayaan karena secara fisik membantu wanita memegang kendali. Pastikan untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri. Woman on top dapat dilakukan berlutut, jongkok, menghadap ke depan atau menghadap ke belakang, sehingga memamerkan apa pun yang Anda atau dia cintai tentang tubuh Anda," tutupnya.
(tty)

Woman on Top Pas untuk si Mr P Kecil

Posted: 09 Oct 2012 06:14 AM PDT

MEMILIKI Mr kecil atau besar masih memungkinkan Anda menikmati aksi bercinta yang mendebarkan bersama pasangan. Kuncinya, lakukan trik dengan benar.

 
Sebagai suami, Anda tentu berharap sekali bisa memuaskan pasangan di ranjang. Tidak terkecuali mendapatkan orgasme secara bersamaan dengan pasangan.
 
Namun nyatanya, Anda sering kali mengalami kendala lantaran memiliki Mr kecil atau bahkan besar. Padahal, hal ini bisa diatasi ketika Anda mengetahui caranya.
 
Bagi pria yang memiliki Mr besar, bisa melakukan trik dengan berbaring dan
wanita berbaring tegak dengan kaki menyebar di seluruh tubuh si pria," jelas penulis buku Debby Herbenick, PhD, sebagaimana dilansir Woman's Day. "Hal ini memungkinkan si wanita memegang kendali jika ingin membatasi rentang gerak si pria," tambahnya.
 
Amy Levine, pelatih seks dan pendidik seksualitas bersertifikat menambahkan, wanita yang pasangannya memiliki Mr P panjang juga menyukai posisi ini. "Mereka dapat mengontrol seberapa dalam si pria berpenetrasi dan dapat menciptakan sensasi menyenangkan bagi kedua pihak tanpa kram dan ketidaknyamanan," jelasnya.
 
Sementara untuk si Mr P kecil, para ahli sering mengatakan tidak begitu penting dalam kehidupan seks yang memuaskan. Namun, ada posisi tertentu yang terapis seks sering merekomendasikan bagi pria dengan Mr P kecil.
 
"Yang terbaik, woman on top," kata Levine.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan