Selasa, 9 Oktober 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Tim Burton: Frankenweenie tidak menakutkan

Posted: 09 Oct 2012 04:40 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Sutradara Tim Burton berkeras bahwa film animasi terbarunya "Frankenweenie" tidak menakutkan.

Ia menjelaskan "Frankenweenie" pantas ditonton anak-anak meski ceritanya seputar kebangkitan anjing yang telah mati.

"Tidak ada dengkingan dan teriakan. Tidak ada jasad yang rusak," katanya.

"Saya rasa ini adalah cara paling aman dan paling positif untuk mengeksplorasi tema seperti itu," katanya seperti yang dikutip dari laman digitalspy.

"Ini lebih dari sekedar fantasi, tapi pemenuhan sebuah keinginan. Apa saya ingin menghidupkan kembali anjing saya yang sudah mati? Nenek saya? Orang tua saya? Tidak juga," katanya.

Film ini menggunakan teknologi stop-motion, yang menurut Burton memakan banyak waktu.

Saat ini, "Frankenweenie" telah diputar di bioskop di Amerika Serikat. Di Inggris, film ini akan diputar mulai 17 Oktober mendatang.

(nta)

Stereophonics rilis trailer album

Posted: 09 Oct 2012 01:55 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Band rock asal Wales Stereophonics telah meluncurkan pratinjau dari album kedelapan mereka.

Mereka meluncurkan teaser trailer dari album yan gbelum diberi nama itu melalui film pendek yang disutradarai frontman Kelly Jones.

Video yang menjadi pembuka dari film yang ditulis Jones yang berjudul "Violins and Tambourines". Stereophonics terakhir mengeluarkan album "Keep Calm and Carry On" pada 2009.

Lagu baru ini menginspirasi Jones untuk membuat filmnya yang menceritakan dua pemuda dari kota kecil yang kabur dan berakhir di Eropa.

"Saya suka film dan musik sejak kecil. Ketika saya mulai menulis lagu, saya sadar lagu dapat melukiskan gambar-gambar di benak kalian yang akhirnya membuat cerita," katanya seperti dikutip dari situs digitalspy.

"Saya selalu menggabungkan mereka (film dan musik). Menyenangkan menjadi sutradara untuk pertama kali dengan kru dan pemain yang hebat," kata Jones.

Alat musik gesek di beberapa lagu baru dipimpin oleh komposer film "James Bond"  David Arnold.

Jones beberapa waktu lalu mengungkapkan Stereophonics telah menyelesaikan dua album dan berencana untuk berkolaborasi dengan Labrinth dan Tinie Tempah.

(nta)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan