Isnin, 8 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tekan Hot Spot, Rahasia Raih Orgasme Hebat

Posted: 08 Oct 2012 10:07 AM PDT

TIDAK bisa mencapai orgasme ketika bercinta? Atau Anda ingin orgasme yang lebih hebat? Berikut adalah saran dari pakar seks agar Anda dapat mencapai orgasme terhebat Anda, seperti dilansir Health.com.  
Mencapai orgasme adalah keinginan setiap orang yang melakukan hubungan seks. Namun, untuk meraih kedahsyatan orgasme rupanya bukan perkara yang mudah.
 
Menurut penelitian, Anda tidak bisa bicara tentang orgasme jika Anda tidak tahu apa yang bisa membuat Anda orgamse. "Untuk melatih tubuh Anda orgasme, Anda harus melakukan masturbasi," kata Danielle Cavallucci, pelatih seks.
 
Berikut ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar bisa meraih orgasme.
 
Tekan hot spot
 
Posisi gesekan dapat membantu Anda mencapai orgasme ketika intercourse. Caranya, Anda ada di atas pasangan Anda sehingga bagian atas klitoris Anda menggesek langsung tulang pubis pasangan Anda. Atau berbaring telentang dengan bantal di bawah bokong Anda. Anda bahkan mungkin ingin mencoba menggunakan vibrator selama intercourse, kata Laura Berman, PhD, asisten profesor klinis psikiatri dan OB-GYN di Feinberg School of Medicine di Northwestern University.
 
Bicarakan
 
"Pria benar-benar ingin tahu apa yang Anda rasakan," kata Berman. Biarkan pasangan Anda tahu ketiak dia ada di jalur yang benar, baik dengan cara mengatakan kepadanya apa yang Anda rasakan atau dengan mengerang.
 
Latih otot orgasme Anda
 
"Kegels adalah latihan klasik bagi wanita yang ingin mengubah orgasme yang lemah menjadi luar biasa," kata sex educator, Dorian Solot. Lakukan latihan Kegel setiap hari, idealnya beberapa kali sehari.
 
Lakukan hal berisiko
 
Penelitian menunjukkan bahwa melakukan hal-hal berisiko dan memacu adrenalin bersama-sama (seperti rock climbing, atau sekedar menonton film seram) merangsang hormon dopamin di otak, yang mendapat memicu gairah Anda.
 
Menunda kesenangan
 
"Semakin lama penumpukan gairah, semakin besar ledakannya," kata Solot. Ketika Anda hampir orgasme, maka lambatkan. Ulangi beberapa kali sebelum Anda mencapai klimaks. (ina)
(tty)

Hah, Wanita Muda Ogah Nikah

Posted: 08 Oct 2012 06:06 AM PDT

PERKEMBANGAN zaman ternyata memiliki dampak yang sangat besar. Kini, pernikahan tak lagi menjadi prioritas wanita muda.

Menikah sedianya menjadi suatu hal yang didambakan setiap wanita. Namun, pandangan tersebut tak lagi dianut oleh banyak orang. Hal tersebut diungkapkan melalui sebuah studi.

Sebuah survei dilakukan pada gadis usia 7-21 tahun. Studi ini juga menunjukkan opini pada pria mengenai perbedaan gender, sesuatu yang tak pernah terlihat dalam studi kasus sebelumnya.

Hasil studi menujukkan, hanya 46 persen wanita yang melihat pernikahan sebagai jenis hubungan terbaik. Sedangkan, 56 persen pria justru merasakan pernikahan merupakan jalan yang terbaik.

Saat ditanya mengenai apakah hal yang paling penting dalam hidupnya, hanya 21 persen wanita yang merasakan hal tersebut.

"Wanita muda sekarang memiliki pendapat yang kuat dan beberapa di antaranya sangat berbeda dari pria," tutur Gill Slocombe, ketua peneliti.

Menurut Gill, wanita sekarang merasa memiliki hidup yang lebih dari ibunya, yakni kebebasan dan pendidikan.

"Mereka masih menghargai nilai keluarga dan pernikahan, namun jelas hal itu bukan sebuah satu-satunya definisi sukses," jelasnya, seperti dikutip Femalefirst. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan