Jumaat, 5 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Julia Perez Lebih Suka Kulit Gelap

Posted: 05 Oct 2012 06:12 AM PDT

KULIT putih memang selalu menjadi dambaan setiap wanita. Tak heran banyak dari mereka yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya.
 
Namun, ini berbeda dengan artis seksi Julia Perez. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jupe ini mengaku, lebih suka jika kulit tubuhnya lebih berwarna. Kendati begitu, banyak juga orang yang mencibirnya.
 
"Saya kemarin coklatin kulit, jadi gelap banget. Eh orang bilang gini, 'Jupe ternyata aslinya hitam yah.' Mereka pikirnya putih itu lambang kecantikan," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Jupe mengaku bahwa banyak orang yang sudah memiliki persepsi salah tentang warna kulit. Sebab, dirinya menilai bahwa hal itu lebih banyak disebabkan oleh iklan produk kecantikan kulit. Terlebih mereka selalu menyatakan bahwa wanita berkulit putih itu cantik.
 
"Kita sudah terkontaminasi sama iklan yang bilang kulit cantik itu warna putih. Padahal, kalau jadi diri kita sendiri yah semuanya cakep-cakep saja. Mau kulitnya cokelat, putih, atau kuning, itu cuma warna saja, kan yang penting sehat juga," tutupnya.
(tty)

10 Aturan Penting Jalin Cinta di Tempat Kerja

Posted: 05 Oct 2012 06:08 AM PDT

PERCIKAN api cinta tidak pernah bisa diduga kapan datangnya. Cinta bisa hadir tiba-tiba ketika Anda sedang menghadiri sebuah pernikahan, di bar, atau dalam dunia kerja profesional.

 
Lalu, bagaimana jika Anda jatuh cinta dan memulai hubungan dengan rekan satu kantor? Apakah Anda harus menyembunyikannya atau membiarkan orang lain di kantor (atasan dan rekan kerja lain) tahu?
 
Berikut adalah 10 kode etik jika menjalin hubungan dengan rekan sekantor, seperti dilansir Plurielles.
 
Aturan 1
 
Jika api cinta sedang membara, Anda pasti ingin mencuri waktu dan kesempatan untuk bisa berdua saja dengannya. Entah itu di ruang mesin fotokopi atau pantry. Agar tidak memancing pertanyaan dari orang lain, hindarilah berada di ruangan tertutup dengan pasangan, tahan diri untuk mencium atau menyentuhnya. Memang tidak mudah, tapi hal ini akan terbayar sesudah pulan kerja.
 
Aturan 2
 
Meskipun Anda berteman baik dengan satu atau beberapa rekan kerja, jangan memberitahu siapa pun tentang hubungan Anda. Mereka bisa secara tidak sengaja atau malah menggosipkan Anda. Rahasia sekecil apa pun akan cepat tersebar di kantor.
 
Aturan 3
 
Jangan pamer di akun situs jejaring sosial Anda. Anda tidak perlu mengubah status Anda setiap jam atau memajang foto-foto Anda bersama pasangan Anda di Facebook atau Twitter, apalagi menaruh fotonya di desktop komputer atau meja Anda.
 
Aturan 4
 
Bukan berarti karena Anda telah menemukan pria impian di tempat kerja, sekarang Anda jadi mengisolasi diri dari rekan Anda yang lainnya. Jangan hanya mengobrol dengan pasangan Anda. Jangan menimbulkan kecurigaan, teruslah makan di kantin atau restoran dengan karyawan lainnya.
 
Aturan 5
 
Tahan diri jika Anda tiba-tiba ingin mengobrol berdua dengan pasangan di kantor. Tidak lucu jika Anda izin pergi ke toilet atau merokok, tapi tidak kembali lagi dalam satu jam. Semua orang bisa jadi curiga.
 
Aturan 6
 
Jangan bersikap berlebihan dalam company gathering. Akhir pekan sering dijadikan kesempatan oleh para profesional mengurangi tekanan. Ini adalah satu-satunya waktu di mana Anda bisa melihat atasan menyanyikan lagu Celine Dion, dan lain-lain. Namun bagaimanapun, jangan terlalu bereuforia berlebihan dan sampai kelepasan, seperti menciumnya di depan umum. Hal ini bisa jadi bumerang bagi Anda pada Senin pagi.
 
Aturan 7
 
Menjalin hubungan cinta dengan rekan sekantor? Ya, memang lebih baik disembunyikan, namun ternyata menjalin hubungan dengan rekan sekantor tidak butuk. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan tahun ini di Belgia, memiliki hubungan romantis di tempat kerja tidak memiliki dampak negatif pada performa kerja Anda.
 
Aturan 8
 
Jelaskan pada bos. Jika Anda sudah berbulan-bulan berhubungan dan ternyata semakin serius, bicaralah dengan bos Anda dan jelaskan situasinya.
 
Aturan 9
 
Jika Anda berada dalam lingkungan yang sangat kompetitif di mana hubungan Anda dapat digunakan untuk melawan Anda, mintalah pada bos untuk dipindahkan di divisi yang baru.
 
Aturan 10
 
Jika sudah pulang kerja, jangan sekali-sekali berbicara tentang statistik, laporan tahunan, dan neraca perbandingan dengan pasangan.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan