Jumaat, 5 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Panik Hujan Turun, Jessica Alba Tak Sengaja Pamer Payudara

Posted: 05 Oct 2012 08:12 AM PDT

Jum'at, 5 Oktober 2012 22:12 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Jessica Alba mengalami insiden kecil saat sedang jalan-jalan bersama anaknya. Payudara bintang film Fantastic Four itu tak sengaja terlihat saat hendak mengangkat anaknya dari baby trolley.

Saat sedang menikmati jalan-jalan sore bersama anaknya, tiba hujan turun. Artis yang pernah dijuluki wanita terseksi itu pun panik dan langsung buru-buru mengangkat anaknya. Dia tak mau anak keduanya yang baru berumur satu tahun itu terkena guyuran hujan.

Jessica yang saat itu mengenakan jaket hitam dan kaos putih. Namun, saat hendak mengangkat anaknya, Jessica sedang tidak memakai jaketnya lagi. Karena terlalu membungkuk, payudara artis 31 tahun itupun terlihat.

Alhasil, insiden itu berhasil diabadikan para paparazzi nakal. Namun, Jessica sepertinya tak sadar dengan insiden itu. Dia lebih fokus buru-buru memindahkan anaknya ke dalam mobil. Demikian dikutip dari Mirror, Jumat (5/10/2012).

(rik)

Artis Kesayangan, Benny 'Contoh' Gaet Ijonk & Indra Brugman

Posted: 05 Oct 2012 07:42 AM PDT

Jum'at, 5 Oktober 2012 21:42 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Jonathan Frizzy akan beradu akting bersama Indra Brugman di film My Dream. Karena itulah, artis yang akrab disapa Ijonk itu ingin lebih serius mengasah kemampuan aktingnya.

"Kemarin sempat meeting jadi karakter anak-anak muda yang gaul. Kalau Indra kan jadi pemabuk," kata Ijonk di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2012).

Benny Simanjuntak yang menjadi produser mengaku senang bisa mengajak mantan anak asuh di manajemennya dulu. Karena sudah dekat dan paham karakter masing-masing, Benny tak perlu repot mencari pemain.

"Mereka dulu termasuk kesayangan saya di Contoh (manajemen). Saya bangga kalau Ijonk, Indra bisa promosi jauh kemana-mana. Lebih nyaman saja kerja sama dengan yang sudah kenal. Kenapa musti pilih aktor yang lain," kata Benny.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan