Selasa, 2 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sponning, Posisi Seks Terbaik Raih Kehamilan

Posted: 02 Oct 2012 10:08 AM PDT

MEMILIKI keturunan tentunya harapan semua pasangan suami-istri. Namun sayangnya, tak jarang dari mereka yang sulit mendapatkan kehamilan tersebut.
 
Jika Anda termasuk di dalamnya, tak ada salahnya mencari tahu faktor yang menghambat keinginan tersebut. Bisa saja, posisi bercinta menjadi penyebabnya. Pasalnya, dalam beberapa kasus, posisi diyakini memiliki andil untuk kehamilan.
 
Lantas, bagaimana posisi yang tepat untuk mendapatkan semua itu? Simak ulasan berikut, seperti dilansir dari Goodtoknow.
 
The Kneeling Fox
 
Sangat mirip dengan doggy style, hanya saja dilakukan dengan duduk atau bersandar. Posisi ini baik dilakukan karena penetrasi bisa dilakukan lebih mendalam sehingga sperma akan mencapai leher rahim dengan cepat.
 
Sponning
 
Banyak orang yang menganggap kalau posisi tersebut baik untuk mempercepat kehamilan. Pasalnya, posisi ini bisa memberi rasa rileks yang berguna untuk menghilangkan stres sehingga berdampak pada proses pembuahan. 
 
Missionary
 
Posisi klasik ini seringkali dianggap paling baik. Sebab, saat pria berada di atas, memungkinkan sperma tidak akan bocor.
 
Dirty dancing
 
Mungkin posisi ini tidak mendekatkan sperma ke leher rahim secara langsung. Tetapi, para ahli mengatakan bahwa getaran yang ada bisa membuat suatu gelombang orgasme yang membantu sperma bergerak ke arah yang benar.
(tty)

Taylor Swift Gemar Berbusana Vintage

Posted: 02 Oct 2012 04:01 AM PDT

PENAMPILAN yang fashionable sudah menjadi hal yang wajib untuk penyanyi Taylor Swift saat tampil di depan publik. Tak heran, gaya berbusananya pun selalu menarik perhatian banyak pihak.


"Aku senang dengan pakaian yang cantik dan aku tahu benar apa yang aku ingin kenakan," tuturnya, seperti dilansir Femalefirst.

Penyanyi 22 tahun itu mengaku menggemari pakaian yang serbaklasik. Pasalnya, ini sesuai dengan karakter dirinya yang senang memperlihatkan sisi kewanitaan yang ada.

"Sekarang ini aku lebih suka semua yang serba vintage, lebih mengarah ke lady outfit, karena itu semakin membuatku terlihat feminin," imbuhnya.

Tak hanya itu, kekasih Conor Kennedy ini mengaku kerap melakukan eksperimen terhadap gaya busananya saat melakukan cover shoots. Selain untuk menampilkan sesuatu yang baru dari dirinya, Taylor juga mengaku ini merupakan bagian dari kreativitas yang dimiliki.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen