Selasa, 2 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Se Og Hor Urung Publikasikan Foto Kate Middleton Tanpa Underwear

Posted: 02 Oct 2012 07:18 AM PDT

Selasa, 2 Oktober 2012 21:18 wib
Chaerunnisa - Okezone

LONDON - Kate Middleton masih menjadi pemberitaan lantaran foto topless-nya saat berlibur disebar media.

Setelah sebelumnya majalah Prancis Closer dan majalah Italia CHI memuat foto-foto topless Kate Middleton, kini giliran majalah Denmark Se Og Hor melakukan hal yang sama.

Bahkan, Se Og Hor pernah berjanji akan mempublikasikan foto Kate Middleton dalam keadaan tanpa celana. Namun kini Se Og Hor berubah pikiran.

Majalah OK! melaporkan, Se Og Hor tidak akan menyebar foto baru istri Pangeran William itu. Padahal sebelumnya, mereka akan mengungkapkan 200 foto Kate yang diabadikan oleh para paparazzi. Demikian dikutip dari eonline.

(nsa)

Wah, Underwear Wanita Tercantik di Dunia Ngintip!

Posted: 02 Oct 2012 06:21 AM PDT

Selasa, 2 Oktober 2012 20:21 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Fotografer memang piawai mengabadikan momen selebriti, apalagi cantik dan seksi. Itu yang dialami Sofia Vergara.

Saat menghadiri sebuah acara, pemilik label wanita tercantik di dunia itu tak menyadari telah menjadi bidikan para pewarta foto. Sofia yang duduk menyilangkan kaki tak menyadari underwear-nya mengintip. Demikian dikutip dari Nydailynews.

Untuk diketahui, Sofia tampil cantik mengenakan gaun hitam berkilauan dan duduk di atas kursi. Namun saat tunangan Nick Loeb itu menyilangkan kaki, seorang fotografer mengabadikan momen underwear Sofia yang mengintip.

Sadar aksinya diabadikan juru foto, Sofia sempat terkejut. Namun dia tak marah kepada sang fotografer.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan