Isnin, 29 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Robert Pattinson-Kristen Stewart CLBK demi Uang Rp135 M?

Posted: 29 Oct 2012 08:07 AM PDT

Senin, 29 Oktober 2012 22:07 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson sudah kembali normal setelah diwarnai perselingkuhan. Robert memberi kesempatan kedua kepada Kristen setelah berselingkuh dengan Rupert Sanders.

Robert di luar dugaan menerima maaf kepada Kristen. Banyak yang terkejut ketika Kristen kembali ke pelukan Robert memang banyak mengejutkan. Banyak pula yang ragu jika kembalinya hubungan Robert dan Kristen murni karena mereka masih memiliki cinta.

Menurut salah satu rumor yang berhembus, rekonsiliasi Robert dan Kristen hanya untuk kepentingan promo film terakhir dari Twilight, Breaking Dawn part 2. Sebagai dua bintang utama, kehadiran Robert dan Kristen sangat penting.

Ketika perselingkuhan Kristen terkuak, pihak Twilight sudah ketar-ketir promo film mereka akan berantakan mengingat Robert dan Kristen menjadi simbol kekuatan film ini. Beruntung, skandal perselingkuhan itu tak berujung perpisahan.

Film Breaking Dawn part 2 akan dirilis bulan November 2012 dan akan mulai menjalani tur promo. Menurut sebuah sumber, Kristen dan Robert diperkirakan mendapat bayaran Rp135 miliar untuk tampil bersama di tur promo film yang mempertemukan mereka itu. Karena itulah, banyak yang ragu kembalinya Kristen dan Robert murni didasari cinta, tapi karena diiming-imingi uang melimpah.

(rik)

Sering Diare, Giring "Nidji" Tinggalkan Mi Ayam

Posted: 29 Oct 2012 07:44 AM PDT

Senin, 29 Oktober 2012 21:44 wib
Egie Gusman - Okezone

TANGERANG- Giring "Nidji" mengaku hanya menyukai masakan buatan ibu, mertua dan istrinya. Menurut Giring, ketiga perempuan ini sangat pandai memasak.

"Nyokap paling jago masak rendang, kalau mertua jago masak ayam serundeng pakai sambalnya mantap, terus kalau istri semua masakan dia gue suka," ujar Giring ketika saat ditemui di Gedung Top Food, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (29/10/2012)

Selain masakan ketiga perempuan tadi, Giring juga sangat menggemari mi ayam di pinggir jalan.

"Gue suka mi ayam yang di gerobak," aku Giring.

Namun, semenjak sering menderita sakit, Giring sudah meninggalkan mi ayam. Apalagi, Giring berkelakar tidak mau menggunakan pampers lantaran menderita diare.

"Dulu gue sempat berkali-kali makan mi ayam yang digerobak itu, tapi semenjak manggung terus takut pakai pampers waktu manggung karena diare-diare gitu, jadi sekarang enggak deh," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan