Selasa, 23 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Beradegan Seks Sungguhan, Nicole Kidman Mundur dari Nymphomaniac

Posted: 23 Oct 2012 08:05 AM PDT

Selasa, 23 Oktober 2012 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Nicole Kidman dikabarkan memutuskan mundur dari film terbarunya, Nymphomaniac. Hal itu Nicole lakukan setelah membaca naskah yang mengharuskan dirinya beradegan seks sungguhan di film tersebut.

Nicole harusnya akan beradu akting dengan Uma Thurman, Shia LaBeouf di film garapan Lars Von Trier itu. Namun, Nicole tidak setuju dengan ide sang sutradara yang dia anggap di luar kewajaran.

Film Nymphomaniac memang bercerita tentang seks sehingga di dalamnya banyak berisi adegan-adegan vulgar. Sikap berbeda ditunjukkan Shia. Bahkan, demi bisa bergabung di film ini, Shia LaBeouf sampai mengirim video seks dengan kekasihnya kepada sang sutradara.

Niat Lars von Trier membuat adegan seks sungguhan di filmnya memang mengundang kontroversi. Nymphomaniac rencananya akan dirilis pada 2013 dan akan dibuat dalam dua versi. Demikian dikutip dari The Sun, Selasa (23/10/2012).

(rik)

Temani Istri Melahirkan, Marcelino Lefrand Ditegur Dokter

Posted: 23 Oct 2012 07:41 AM PDT

Selasa, 23 Oktober 2012 21:41 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Aktor Marcelino Lefrand mengaku ikut menemani saat istrinya, Dewi Rezer melahirkan anak keduanya pada 11 Oktober kemarin.

"Anak yang kedua ini saya menemani penuh Dewi. Proses dari pagi-pagi saya nemenin dia di rumah sakit. Katanya kalau anak kedua lebih cepat keluar dari dugaan dokter. Kemudian tiba-tiba sudah bukaan tiga, akhirnya lahir 2.15 siang, laki-laki, panjang 50 cm, berat 3,5 kg," jelas Marcellino saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Tak dipungkiri, Marcellino menjadi pengarah saat istrinya menjalani proses lahiran. Namun, tindakannya sempat diprotes dokter karena dianggap mengganggu proses persalinan.

"Iya dikit-dikit saya bisikin dia. Kata dokter enggak usah banyak omong. Jadi akhirnya saya ngintip kepalanya sudah keluar, saya berlinang air mata dan saya videoin terus," ungkapnya.

Karena sudah pernah mengalami proses melahirkan, kata Marcellino, Dewi tidak panik menjalani kelahiran anak keduanya yang diberi nama Jarvis Leopold Rezer Lefrand.

"Enggak. Yang pertama Dewi lebih khawatir. Yang ini lebih tenang saja," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan