Selasa, 23 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Javier Bardem Beberkan Sosok Raoula Silva

Posted: 23 Oct 2012 08:52 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Javier Bardem menjuluki Raoul Silva, musuh James Bond dalam Skyfall, sebagai "malaikat kematian".

Peraih Oscar tersebut menyatakan tokoh yang diperankannya itu adalah iblis sejati yang berkeras untuk itu. "Ia sejenis malaikat kematian, bagus di luar tapi busuk di dalam," katanya.

Ia menjelaskan lebih lanjut tentang perannya itu, "Sulit bagi saya untuk memerankan karakter  yang berdasarkan simbol saja. Ia adalah pria yang menderita, penuh kepedihan dan frustasi, dan hanya ingin memperbaiki keadaan."

"Dalam perjalanannya, ada ruang untuk menjadi lucu atau agresif. Saya benar-benar bisa mengerti siapa dia, dan itu membantu saya untuk memerankannya," tambahnya.

Bardem sebelumnya mengungkapkan Silva memiliki latar yang kompleks, berkaitan dengan Bond dan M (Judi Dench).

Ia berpendapat segitiga ini sangat memengaruhi emosi. "Film Skyfall memiliki banyak kedalaman karena M dan hubungannya dengan James Bond. Ini  tentang seorang pria yang pernah mencintai M," jelasnya.

Jennifer Aniston Tetap Langsing Karena Tersenyum

Posted: 23 Oct 2012 08:52 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Jennifer Aniston (43) tetap langsing karena tersenyum.

Pemeran film The Wanderlust, yang bertunangan dengan aktor Justin Theroux, ini telah mempelajari bahwa diet tak lagi penting untuk membuatnya tetap langsing. Ia mengganti diet dengan berjemur di bawah sinar matahari sembari tersenyum lebar.

"Saya berhenti menjalani diet ketika saya menemukan bahwa Anda hanya harus tersenyum lebar secara teratur dan sebaik-baiknya dengan tidak berlebihan," tuturnya kepada majalah Inggris OK!.

"Terus terang, ini akan terdengar bodoh. Menurut saya, ini benar-benar tentang berjemur di bawah sinar matahari selama 20 menit per hari merupakan hal yang sungguh penting, (karena sinar matahari mengandung) vitamin D, karena kita sekarang mengalami kekurangan vitamin D, akibat SPF (yang ada pada krim tabir surya). Dan, menurut saya, (yang membuat saya tetap langsing adalah) bahagia serta banyak tersenyum dan tertawa," tuturnya lagi.

Sinar matahari dan tersenyum membuat Aniston santai dan percaya diri.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan