Selasa, 23 Oktober 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Christina Aguilera lantunkan country

Posted: 23 Oct 2012 07:54 AM PDT

Christina Aguilera (REUTERS/Brian Snyder)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi bersuara tinggi Christina Aguilera akan menyanyikan lagu country dalam album terbarunya, Lotus.

Dalam lagu berjudul "Just A Fool", ia berduet dengan penyanyi country Blake Shelton yang juga rekan sesama juri dalam kontes The Voice.

"Saya mengagumi Blake, semua orang (di The Voice) dan saya dekat. Tapi Blake ini khusus," kata Aguilera kepada Chelsea Handler di salah satu talkshow di Amerika Serikat,

"Kami duduk bersebelahan. Kami sering bercanda, bersenang-senang. Dia penyanyi country yang baik," katanya tentang rekannya itu.

"Kami punya lagu berjudul 'Just A Fool' dan ini pertama kalinya saya mencoba sedikit country," tambah Aguilera.

Tahun lalu, pelantun "Beautiful" ini berpasangan dengan rekan sesama juri The Voice, Adam Levine, pada hits dunia "Move Like Jagger".

Album terbaru Aguilera "lotus" akan keluar di AS bulan depan. Selain Shelton, ia juga berduet dengan juri The Voice, Cee Lo Green, dalam lagu "Make The World Move", demikian Female First melaporkan.

(nta)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Taylor Swift ingin kolaborasi dengan Imogen Heap

Posted: 23 Oct 2012 07:52 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi muda Taylor Swift (22) mengungapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan musisi Inggris Imogen Heap.

Ketika ditanya kolaborasi impiannya, Swift menyatakan dirinya ingin berduet dengan pelantun "Goodnight and Go" itu.  "Imogen Heap! Dia luar biasa," katanya dikutip Time.

Swift telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi besar dalam album maupun turnya, seperti Justin Bieber, Usher, Jason Mraz, dan rapper B.o.B.

Baru-baru ini, ia duet dengan musisi Inggris Ed Sheeran dalam lagu berjudul "Everything Has Changed".

Mereka berdua menulis lagu itu yang akan dibundel dalam album teranyar Swift, "Red".

"Lagu ini tentang jatuh cinta," kata Swift kepada Digital Spy tentang lagu itu.

"Tentang bertemu seseorang dan seketika sudut pandangmu terhadap dunia berubah. Kau mulai berpikir untuk dua orang, bukan lagi satu," tambahnya.

(nta)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Tiada ulasan:

Catat Ulasan